Fakta Menarik My Demon, Drakor Terbaru Song Kang dan Kim Yoo-jung

Fakta Menarik My Demon, Drakor Terbaru Song Kang dan Kim Yoo-jung
Fakta Menarik My Demon, Drakor Terbaru Song Kang dan Kim Yoo-jung
0 Komentar

CIANJUREKSPRES – My Demon menjadi salah satu drama Korea terbaru yang paling banyak ditunggu-tunggu di akhir tahun 2023 ini.

Drkor My Demon menceritakan tentang kisah cinta antara pewaris chaebol, Do Do Hee (diperankan oleh Kim Yoo Jung) dan seorang iblis Jung Gu Won (diperankan oleh Song Kang).

Dibintangi oleh sederet aktor dan aktris populer, berikut ini tiga fakta menarik tentang drakor My Demon yang wajib kamu ketahui!

Baca Juga:Sinopsis Drakor My Demon yang Dibintangi Song Kang dan Kim Yoo-jung3 Tingkah Kocak Gibran Rakabuming yang Mengundang Gelak Tawa

Fakta Menarik Drakor My Demon

1. Diadaptasi dari Webtoon

Drama Korea terbaru ini merupakan hasil adaptasi dari webtoon dengan judul yang sama karya Kim Eun Ji. Versi Webtoonnya telah berhasil meraih popularitas yang sangat besar, dengan lebih dari 10 juta pembaca.

Para pembaca banyak mengapresiasi cerita yang menarik, karakter yang unik, dan gambar-gambar yang cantik dalam webtoon ini.

2. Kolaborasi Antara Sutradara Lee Eung Bok dan Penulis Naskah Kim Bo Yeon

Lee Eung Bok merupakan seorang sutradara ternama dalam industri hiburan Korea Selatan. Dia banyak dikenal berkat karya-karyanya yang spektakuler.

Dia juga sempat beberapa kali mengarahkan sejumlah drama populer. Di antaranya seperti Descendants of the Sun (2016), Goblin (2016), Mr. Sunshine (2018), dan Sweet Home (2020).

Sedangkan Kim Bo Yeon merupakan seorang penulis naskah yang sangat berbakat. Dia telah memberikan kontribusi yang besar dalam menciptakan cerita-cerita menarik dalam drama Korea.

Ia juga telah beberapa kali menulis naskah untuk sejumlah drama populer. Di antaranya seperti Queen of Mystery (2017), The Ghost Detective (2018), dan Hello, Me! (2021).

3. Gabungan Genre Komedi-Romantis dan Fantasi

Alur cerita drama terbaru ini menceritakan tentang kisah hidup Do Do Hee (diperankan oleh Kim Yoo Jung) yang merupakan seorang pewaris grup Mirae. Dia memiliki sikap yang sangat arogan dan dingin terhadap cinta.

Baca Juga:3 Artis Indonesia yang Mengalami Sakit Parah di Usia Tua3 Fakta Menarik Mall yang Mungkin Belum Banyak Disadari

Namun, kehidupannya berubah drastis ketika dia harus terlibat dalam sebuah pernikahan kontrak bersama seorang iblis bernama Jung Gu Won (diperankan oleh Song Kang) yang telah berusia lebih dari dua abad.

Sepanjang hidupnya, Jung Gu Won sudah terbiasa membuat kesepakatan berbahaya dengan manusia. Untuk menjaga dirinya tetap hidup, Jung Gu Won terpaksa harus melindungi Do Do Hee dan menjadi bagian penting dalam pernikahan kontrak mereka.

0 Komentar