3 Tingkah Kocak Gibran Rakabuming yang Mengundang Gelak Tawa

3 Tingkah Kocak Gibran Rakabuming yang Mengundang Gelak Tawa
3 Tingkah Kocak Gibran Rakabuming yang Mengundang Gelak Tawa
0 Komentar

CIANJUREKSPRES – Berikut ini akan diulas informasi terkait tiga tingkah kocak Gibran Rakabuming yang mampu mengundang gelak tawa. Putra sulung dari Presiden Joko Widodo ini mulai banyak dikenal luas setelah sang ayah menjadi orang nomor 1 di Indonesia.

Namun, namanya bahkan sudah dikenal sebagai pebisnis muda yang sukses. Ditambah lagi, belum lama ini Gibran Rakabuming turut terjun ke dunia politik.

Faktanya, Gibran bukanlah sosok yang dingin seperti yang terlihat di depan kamera. Beberapa kali Gibran mendadak viral karena sederet tingkah kocaknya.

Baca Juga:3 Artis Indonesia yang Mengalami Sakit Parah di Usia Tua3 Fakta Menarik Mall yang Mungkin Belum Banyak Disadari

Baik disengaja ataupun tidak, deretan tingkah kocak Gibran di bawah ini selalu berhasil mengundang gelak tawa. Nah, untuk mengetahui apa saja tiga tingkah kocak Gibran Rakabuming, kamu dapat menyimak artikel ini hingga akhir!

Tingkah Kocak Gibran Rakabuming

1. Bagikan Gantungan Kunci Upin Ipin Wajah Gibran

Di media sosial sempat viral tingkah kocak Gibran yang membagikan gantungan kunci upin ipin bergambar wajahnya kepada Bupati Kendal, Dico M Ganinduto.

Gibran memberikan gantungan tersebut pada saat rapat koordinasi Forum Koordinasi Pimpinan Daerah Jawa Tengah di Wisma Perdamaian pada September lalu.

2. Wallpaper Zoom Anime Saat Diwawancarai

Gibran yang merupakan salah satu sosok berpengaruh, yaitu politisi dan walikota Solo sudah pasti sering mendapatkan undangan untuk wawancara, salah satunya untuk acara televisi.

Dalam satu kesempatan wawancara bersama CNN Indonesia, tertangkap potret Gibran yang menggunakan wallpaper anime selama wawancara berlangsung. Dan ternyata hal itu sudah sering dilakukannya dalam beberapa kesempatan berbeda.

3. Gibran Dicium Bapak-bapak

Salah satu potret yang memperlihatkan Gibran dicium oleh seorang bapak-bapak berkumis pernah sangat viral di media sosial. Pada saat itu Gibran sedang menghadiri acara pertemuan bersama Presiden Jokowi dan relawan Nusantara Bersatu di Gelora Bung Karno (GBK).

Saat Gibran berjalan di antara banyaknya relawan Jokowi, tiba-tiba seorang bapak-bapak berkumis mencium pipinya. Momen tersebut pun sempat terbidik kamera dan menjadi viral.

0 Komentar