Sinopsis Drakor My Demon yang Dibintangi Song Kang dan Kim Yoo-jung

Sinopsis Drakor My Demon yang Dibintangi Song Kang dan Kim Yoo-jung
Sinopsis Drakor My Demon yang Dibintangi Song Kang dan Kim Yoo-jung
0 Komentar

CIANJUREKSPRES – My Demon merupakan salah satu drama Korea yang mengusung genre fantasi romantis terbaru. Drama ini mempertemukan Song Kang dan Kim Yoo-jung sebagai pemeran utama.

Dalam drakor My Demon, Song Kang memainkan peran sebagai iblis berusia 200 tahun. Sedangkan Kim Yoo-jung menjadi seorang CEO yang sukses dan gila kerja.

Bukan hanya memadukan genre fantasi dan romantis, drama ini juga meghadirkan genre komedi dan sejumlah pemeran pendukung lainnya.

Baca Juga:3 Tingkah Kocak Gibran Rakabuming yang Mengundang Gelak Tawa3 Artis Indonesia yang Mengalami Sakit Parah di Usia Tua

Nah, untuk mengetahui sinopsis lengkep drama Korea My Demon, kamu dapat menyimak artikel ini hingga akhir!

Sinopsis Lengkap Drakor My Demon

Do Do-hee (diperankan oleh Kim Yoo-jung) merupakan seorang penerus Future Group, sebuah perusahaan hidangan penutup yang sukses.

Dia memiliki kepribadian yang arogan, berkepala dingin, dan sangat menggilai pekerjaannya. Bahkan, dia tidak mempercayai siapa pun dan tidak meyakini adanya cinta.

Hingga pada suatu hari, Do Do-hee harus terlibat dengan Jeong Gu-won (diperankan oleh Song Kang). Jeong Gu-won merupakan seorang iblis yang sudah berusia 200 tahun.

Dia bisa hidup selamanya asal membuat kesepakatan berbahaya dengan manusia yang rela bertahan bersamanya untuk menjalani kehidupan di neraka.

Sepanjang hidupnya, Gu-won selalu meremehkan manusia dan merasa dirinya di puncak predator. Namun setelah bertemu dengan Do Do-hee entah kenapa Gu-won secara tiba-tiba kehilangan kekuatannya.

Hingga akhirnya dia terpaksa harus terikat pernikahan kontrak dengan Do Do-hee. Pernikahan tersebut begitu berpengaruh bagi eksistensinya.

Baca Juga:3 Fakta Menarik Mall yang Mungkin Belum Banyak Disadari3 Artis Populer yang Sisihkan Rezeki untuk Bangun Masjid

Agar kekuatannya kembali, Gu-won terpaksa harus selalu menjaga dan memastikan keselamatan Do Do-hee. Namun hal tersebut membuat hubungan keduanya berkembang ke arah yang lebih serius.

Drama fantasi romantis ini juga dibintangi oleh sederet aktor dan aktris ternama. Di antaranya seperti Lee Sang-yi, Kim Hae-sook, Lee Yoon-ji, dan Jo Hye-joo.

Drama Korea terbaru ini digarap oleh sutradara Kim Jang-han. Sedangkan naskahnya ditulis oleh Choi A-il dan Kwon Da-som. Drakor My Demon sudah tayang sejak 24 November lalu di platform streaming Netflix.

 

0 Komentar