Aktor Tampan Song Kang akan Tampil di 2 Drakor Terbaru Netflix

Aktor Tampan Song Kang akan Tampil di 2 Drakor Terbaru Netflix
Aktor Tampan Song Kang akan Tampil di 2 Drakor Terbaru Netflix
0 Komentar

CIANJUREKSPRES – Ada kabar bahagia nih untuk para penggemar Song Kang. Pasalnya, aktor tampan yang satu ini diketahui akan tampil di dua drakor Netflix terbaru sekaligus.

Bukan hanya memiliki kemampuan akting yang luar biasa, Song Kang juga seringkali membuat publik dan penggemar terpesona dengan visual-nya yang menawan.

Nah, untuk mengetahui apa saja dua drakor terbaru Netflix yang akan dibintangi Song Kang, kamu dapat menyimak artikel ini hingga akhir!

Baca Juga:3 Alasan Kamu Harus Menonton Drakor My Demon di NetflixFakta Menarik My Demon, Drakor Terbaru Song Kang dan Kim Yoo-jung

Drakor Terbaru Netflix yang Dibintangi Song Kang

1. My Demon

Yang pertama, aktor tampan yang dijuluki sebagai Son Of Netflix tersebut akan membintangi drama Korea bergenre fantasi dan komedi-romantis berjudul My Demon.

Dalam drama terbaru ini, dia akan beradu akting dengan aktris cantik, Kim Yoo Jung. My Demon menceritakan tentang kisah hidup Do Do Hee (Kim Yoo Jung), seorang perempuan dari keluarga konglomerat sekaligus pewaris untuk Mirae Group.

Banyak orang yang tidak menyukai Do Do Hee, sehingga dirinya memiliki banyak musuh. Hingga pada suatu hari, Do Do Hee menolong seorang pria bernama Jung Gu Won (Song Kang) yang ternyata seorang iblis.

Hal aneh terjadi saat Jung Gu Won menyadari bahwa kekuatannya menghilang dan justru berpindah ke Do Do Hee.

Hubungan keduanya pun semakin berkembang setelah Do Do Hee meminta Jung Gu Won untuk menjadi bodyguard-nya.

Hingga akhirnya mereka berdua menjalin pernikahan kontrak. Kamu bisa menyaksikan drakor My Demon yang telah tayang sejak 24 November 2023 lalu di Netflix.

2. Sweet Home Season 2

Drama Korea terbaru yang juga dibintangi oleh aktor tampan tersebut adalah Sweet Home Season 2. Drama original Netflix ini telah lama dinantikan dan akan segera tayang pada 1 Desember 2023 mendatang.

Baca Juga:Sinopsis Drakor My Demon yang Dibintangi Song Kang dan Kim Yoo-jung3 Tingkah Kocak Gibran Rakabuming yang Mengundang Gelak Tawa

Sweet Home menceritakan tentang kisah sekelompok orang yang tinggal di apartemen Green Home, salah satunya Cha Hyun Soo.

Dia merupakan seorang remaja pria yang baru saja pindah ke apartemen tersebut usai kematian tragis seluruh anggota keluarganya.

Siapa yang menyangka, Hyun Soo justru bertemu dengan para tetangga yang aneh sekaligus misterius. Bahkan kemudian mereka berubah menjadi sosok monster.

0 Komentar