Selain My Demon, 3 Drakor Song Kang Ini Wajib Kamu Tonton

Selain My Demon, 3 Drakor Song Kang Ini Wajib Kamu Tonton
Selain My Demon, 3 Drakor Song Kang Ini Wajib Kamu Tonton
0 Komentar

CIANJUREKSPRES – Song Kang merupakan salah satu aktor yang telah berhasil menyita perhatian. Selain karena parasnya yang menawan, kemampuan aktingnya yang apik juga dianggap mampu memberikan penampilan yang tidak pernah mengecewakan.

Saat ini Song Kang tengah membintangi drama Korea terbaru berjudul My Demon yang tayang di Netflix. Sebelum drama My Demon, ada beberapa drama Korea yang pernah dibintangi oleh aktor tampan ini.

Nah, untuk mengetahui informasi lengkap terkait tiga drakor Song Kang yang sangat rekomended untuk ditonton, kamu dapat menyimak artikel ini hingga akhir!

Baca Juga:3 Drama Korea Adaptasi Webtoon yang Dibintangi Song Kang3 Drakor Terbaru Netflix November 2023, Ada Song Kang & Park Bo Young

Drama Song Kang yang Wajib Ditonton

1. Love Alarm

Love Alarm merupakan drama Korea romantis yang berlatar sekolah menengah. Drama tahun 2019 ini menceritakan tentang kisah cinta Kim So-hyun yang memainkan peran sebagai Kim Jo-jo.

Dia merupakan seorang remaja pekerja keras yang biasa-biasa saja. Namun pada waktu itu, aplikasi kencan menentukan hubungan dan cintanya.

Love Alarm merupakan sebuah aplikasi populer yang memperingatkan penggunanya saat ada seseorang dalam radius yang menyukai mereka.

Pada awalnya Jo-jo menganggap itu hal konyol dan tidak mempercayainya. Sehingga dia tidak menyadari bahwa sahabatnya telah menyimpan rasa sejak lama.

2. Nevertheless

Untuk kamu yang ingin menonton drama Korea tentang kisah cinta yang beracun, berbahaya, dan kompleks namun memikat, Nevertheless bisa menjadi salah satu pilihan terbaiknya.

Drama ini menceritakan tentang kisah Yoo Na-bi yang telah menyerah pada cinta setelah mantannya mempermalukannya di depan umum.

Namun dia ditakdirkan untuk bertemu dengan pemain top kampusnya, Park Jae-eon. Meeskipun dia belum pernah menjalin hubungan, tetapi Park Jae-eon sering menggoda dan tidak menunjukkan minat nyata pada cinta.

Baca Juga:Aktor Tampan Song Kang akan Tampil di 2 Drakor Terbaru Netflix3 Alasan Kamu Harus Menonton Drakor My Demon di Netflix

3. Forecasting Love and Weather

Forecasting Love and Weather menjadi salah satu Drama Korea Netflix yang paling hits di kalangan penggemar K-drama.

Drama Korea ini telah berhasil menarik perhatian karena romansa perbedaan usia antara dua pemeran utamanya.

Berlatar di Administrasi Meteorologi Korea, dua karyawan menjalin hubungan rahasia. Jin Ha-kyung (Park Min-young) yang sedang berada di puncak kariernya sebagai kepala koordinator divisi dijelek-jelekkan oleh seorang pekerja magang baru bernama Lee Shi-woo.

0 Komentar