3 Drama Korea Adaptasi Webtoon yang Dibintangi Song Kang

3 Drama Korea Adaptasi Webtoon yang Dibintangi Song Kang
3 Drama Korea Adaptasi Webtoon yang Dibintangi Song Kang
0 Komentar

CIANJUREKSPRES – Berikut ini akan diulas informasi terkait tiga drama Korea adaptasi Webtoon yang dibintangi oleh aktor tampan Song Kang.

Selain memiliki visual yang menawan, kemampuan akting yang dimiliki Song Kang juga telah berhasil melambungkan namanya sebagai salah satu aktor ternama Korea.

Aktor kelahiran tahun 1994 ini, memulai debut aktingnya pada tahun 2017 silam dengan membintangi drama berjudul LIAR AND HIS LOVER.

Baca Juga:3 Drakor Terbaru Netflix November 2023, Ada Song Kang & Park Bo YoungAktor Tampan Song Kang akan Tampil di 2 Drakor Terbaru Netflix

Song Kang juga telah beberapa kali membintangi sederet drama dan film Korea dengan berbagai genre. Selama enam tahun berkarir, Song Kang menjadi salah satu langganan aktor yang membintangi drama Korea adaptasi Webtoon.

Nah, untuk mengetahui apa saja tiga drama Korea adaptasi Webtoon yang dibintangi Song Kang, kamu dapat menyimak artikel ini hingga akhir!

Drama Korea Adaptasi Webtoon

1. LOVE ALARM (2019)

Drama Korea LOVE ALARM merupakan salah satu drama Korea adaptasi Webtoon yang dibintangi oleh Song Kang.

Drama yang mengusung genre rom-com ini telah resmi dirilis pada tahun 2019 lalu. LOVE ALARM menceritakan tentang kisah seorang siswa SMA bernama Kim Jo Jo yang diam-diam memiliki luka kelam.

Tanpa dia ketahui, temannya yang bernama Lee Hye Young ternyata diam-diam menyimpan rasa kepadanya. Jo Jo tidak mengetahuinya karena dia dan Hye Young belum menggunakan aplikasi Joalarm.

Aplikasi Joalarm sendiri merupakan aplikasi yang dapat membantu penggunanya untuk mengetahui seseorang menyukainya dalam radius 10 meter.

2. NEVERTHELESS (2021)

Drama Korea NEVERTHELESS resmi dirilis pada tahun 2021 lalu. Drama bergenre romantis ini menceritakan tentang kisah cinta antara seorang wanita bernama Yoo Na Bi dan seorang pria bernama Park Jae Eon.

Baca Juga:3 Alasan Kamu Harus Menonton Drakor My Demon di NetflixFakta Menarik My Demon, Drakor Terbaru Song Kang dan Kim Yoo-jung

Park Jae Eon dikenal sebagai pria yang senang menggoda dan mendekati banyak wanita. Hingga pada suatu hari, Yoo Na Bi bertemu dengan Park Jae Eon di sebuah tempat.

Yoo Na Bi pun menyimpan rasa kepada Park Jae Eon, namun Yoo Na Bi akhirnya merasa muak dengan hubungan tanpa status yang dia jalani dengan Park Jae Eon. Ditambah lagi dengan sikap tidak jelas Park Jae On.

0 Komentar