Song Kang dan Kim Yoo Jung Beberkan Cara Bangun Chemistry di My Demon

Song Kang dan Kim Yoo Jung Beberkan Cara Bangun Chemistry di My Demon
Song Kang dan Kim Yoo Jung Beberkan Cara Bangun Chemistry di My Demon
0 Komentar

CIANJUREKSPRES – Sutradara Kim Jang Han, serta deretan pemain daram My Demon seperti, Kim Yoo Jung, Song Kang, Lee San Yi dan Cho Hye Joo baru saja menghadiri pertemuan dengan media pada (24/11/2023) di Hall SBS, Mok-dong, Yangcheon-gu, Seoul.

Dalam pertemuan tersebut, Song Kang dan Kim Yoo Jung sebagai pemeran utama drakor My Demon membeberkan cerita dibalik chemistry sempurna mereka.

Hal itu diharapkan dapat menjawab rasa penasaran publik yang sempat terhipnotis oleh still cut pasangan sempurna itu.

Baca Juga:Usai Syuting Drakor My Demon Berat Badan Song Kang Naik 10 KgSelain My Demon, 3 Drakor Song Kang Ini Wajib Kamu Tonton

Nah, untuk mengetahui informasi lengkapnya, kamu dapat menyimak artikel ini hingga akhir!

Song Kang dan Kim Yoo Jung Beberkan Cara Bangun Chemistr

1. Membaca naskah bersama dan berbincang

Kim Yoo Jung mengatakan bahwa chemistry-nya dengan Song Kang terbangun secara bertahap. Mulai dari membaca naskah dan berbincang bersama. Hingga akhirnya mereka merasa nyaman satu sama lain.

“Karena persiapan yang singkat, jadi tidak ada waktu untuk pendekatan satu sama lain. Tentu saja kami menghabiskan beberapa waktu dalam keadaan canggung. Tetapi saat menganalisis naskah bersama, dan saling berbincang, di situlah perlahan kami menjadi dekat. Setelahnya, kami secara alami menjadi lebih dekat, dan dapat bekerja sama dengan baik.” Ujar Kim Yoo Jung.

2. Bercanda bersama

Aktris cantik yang menjadi lawan main Song Kang pun menambahkan jika kedekatan mereka terjalin karena saling bercanda di lokasi syuting.

Tidak lupa dia juga memuji bagaimana kinerja Song Kang sebagai aktor populer. Yoo Jung beranggapan bahwa lawan mainnya yang satu ini adalah aktor yang sangat hebat.

“Kami senang bercanda. Kami juga bersenang-senang saat syuting, hingga kami banyak tertawa di sana (lokasi syuting). Song Kang adalah aktor yang menarik. Jadi saat bekerja dengannya, aku dapat merasakan bahwa dia adalah aktor yang hebat. Aku juga bersyukur dipasangkan dengannya.” Ungkapan dan pujian Yoo Jung untuk Song Kang.

3. Song Kang sering dibantu Yoo Jung saat syuting

Pertemuan tersebut juga menjadi kesempatan untuk Song Kang berterima kasih kepada Yoo Jung yang telah banyak membantunya selama di lokasi syuting.

0 Komentar