3 Drama Korea Bertema Horor Komedi yang Justru Kocak dan Romantis

3 Drama Korea Bertema Horor Komedi yang Justru Kocak dan Romantis
3 Drama Korea Bertema Horor Komedi yang Justru Kocak dan Romantis
0 Komentar

CIANJUREKSPRES – Berikut ini akan diulas informasi terkait tiga drama Korea bertema horor komedi yang justru memiliki alur cerita kocak dan romantis.

Seperti yang diketahui, tayangan film bergenre horor biasanya membuat para penonton merasa takut dan tegang.

Lain hal-nya dengan tiga drama Korea bertema horor komedi di bawah ini. Nah, untuk mengetahui apa saja tiga rekomendasi drama Korea bertema horor komedi, kamu dapat menyimak artikel ini hingga akhir!

Baca Juga:3 Drakor Bergenre Dark Comedy, Menghibur dan Menegangkan!3 Drakor Terbaru yang Menjadi Trending Topic dengan Rating Tinggi

Drama Korea Bertema Horor Komedi

1. Hotel Del Luna

Hotel Del Luna merupakan salah satu drama Korea bertema horor komedi terpopuler di tahun 2019. Drama ini dibintangi oleh IU dan Yeo Jin Go sebagai pemeran utama.

Hotel Del Luna menceritakan tentang kisah sebuah hotel mistis yang seluruh penghuninya adalah hantu. Hotel tersebut menjadi tempat transit sementara sebelum para arwah menyebrang ke alam baka.

Dikarenakan Manajer hotel itu pensiun, Jang Man Wol sebagai pemilik hotel Del Luna pun mencari penggantinya.

Hingga akhirnya terpilihlah Go Chan Song sebagai manajer hotel. Lambat laun kedekatan Jang Man Wol dan Go Chan Song membuat keduanya saling jatuh cinta.

2. Let’s Fight, Ghost

Drama Let’s Fight Ghost sempat menjadi drakor terpopuler pada tahun 2016. Drama ini dibintangi oleh Ok Taecyeon dan Kim So Hyun sebagai pemeran utama.

Menceritakan tentang kisah seorang mahasiswa bernama Park Bong Pal. Sejak kecil dia memiliki kemampuan melihat hantu dan berkomunikasi dengan arwah.

Selain itu, Park Bong Pal juga merupakan anak sebatang kara yang tengah mengalami kesulitan finansial. Oleh karena itulah dia menggunakan kemampuannya untuk mencari uang.

Baca Juga:3 Drakor Berkisah Masa Pendudukan Jepang, Tayang di Netflix!Profil Lengkap Song Kang, Aktor dengan Julukan Son Of Netflix

3. Oh My Ghost

Oh My Ghost menceritakan tentang kisah Nam Bong Sun yang merupakan keturunan cenanyang. Dia selalu mengalami kesulitan untuk tidur di malam hari.

Sehingga Nam Bong Sun selalu merasa ngantuk saat bekerja. Dia pun dipecat oleh atasannya yang bernama Kang Sun Woo.

Hingga pada suatu hari, tubuh Bong Sun dirasuki oleh arwah seorang perempuan centil yang memiliki tujuan mendekati laki-laki. Perubahan sikap Bong Sun itulah yang membuat Sun Woo jatuh cinta.

0 Komentar