3 Drakor Terbaru yang Menjadi Trending Topic dengan Rating Tinggi

3 Drakor Terbaru yang Menjadi Trending Topic dengan Rating Tinggi
3 Drakor Terbaru yang Menjadi Trending Topic dengan Rating Tinggi
0 Komentar

CIANJJUREKSPRES – Berikut ini akan diulas informasi terkait tiga drakor terbaru yang menjadi trending topic dengan rating tinggi. Oktober tahun ini dipenuhi oleh sejumlah K-Drama menarik dengan berbagai macam genre.

Mulai dari romantis, thriller, hingga komedi, siap menghibur hari-harimu. Nah, untuk mengetahui apa saja tiga drakor terbaru yang menjadi trending topic, kamu dapat menyimak artikel ini hingga akhir!

Drakor Terbaru yang Menjadi Trending Topic

1. Twinkling Watermelon

Twinkling Watermelon menjadi salah satu drakor terbaru yang menjadi trending topic. Drama yang sudah dirilis sejak 25 September lalu ini telah berhasil memuncaki daftar drama populer.

Baca Juga:3 Drakor Berkisah Masa Pendudukan Jepang, Tayang di Netflix!Profil Lengkap Song Kang, Aktor dengan Julukan Son Of Netflix

Bahkan, 3 aktor yang membintangi drama Twinkling Watermelon masuk ke dalam daftar top 10 aktor yang banyak dibicarakan. Di antaranya yaitu Choi Hyun Wook diposisi ke-3, Ryeoun diposisi ke-6, dan Shin Eun Soo diposisi ke-9.

Drama ini menceritakan tentang kisah hidup Ha Eun Gyeol yang diperankan oleh Ryeoun. Dia merupakan anak dari orang tua tunarungu.

Kegemarannya dalam bermain musik terpaksa harus disembunyikan karena dia tidak ingin mengecewakan keluarganya.

Hingga akhirnya Ha Eun Gyeol diam-diam menjadi gitaris sebuah band. Pada suatu hari, Eun Gyeol terjebak di tahun 1995.

Dia bertemu dengan ayahnya yang masih muda (diperankan oleh Choi Hyun Wook). Pada saat itulah petualangannya bermain musik dimulai bersama sosok muda sang ayah.

2. Destined with You

Destined with You telah resmi tayang sejak 23 Agustus lalu. Drama yang dibintangi oleh Jo Bo Ah dan Ro Woon ini telah berhasil menarik perhatian para penggemar film.

Bahkan, mereka berdua tetap bertahan di posisi 1 dan 2 sebagai aktris dan aktor terpopuler. K-drama ini menceritakan tentang kisah Lee Hong Jo yang diperankan oleh Jo Bo Ah.

Baca Juga:Song Kang dan Kim Yoo Jung Beberkan Cara Bangun Chemistry di My DemonUsai Syuting Drakor My Demon Berat Badan Song Kang Naik 10 Kg

Dia merupakan seorang pekerja kantor biasa. Namun, Lee Hong Jo memiliki peti kayu yang dianggap bisa melepaskan kutukan.

Disisi lain, ada Jang Shin Yu yang diperankan oleh Ro Woon, seorang pengacara tampan dan cerdas. Dia mengidap penyakit yang tidak biasa.

Hingga pada suatu hari, dia meminta bantuan Lee Hong Jo untuk melepaskan kutukan turun temurun dari keluarganya melalui peti kayu tersebut.

0 Komentar