3 Drakor Bergenre Dark Comedy, Menghibur dan Menegangkan!

3 Drakor Bergenre Dark Comedy, Menghibur dan Menegangkan!
3 Drakor Bergenre Dark Comedy, Menghibur dan Menegangkan!
0 Komentar

CIANJUREKSPRES – Berikut ini akan diulas informasi terkait drakor bergenre dark comedy yang sangat menghibur sekaligus menegangkan.

Deretan drakor bergenre drak comedy di bawah ini telah berhasil meraih rating yang cukup mengesankan. Dark comedy sendiri merupakan sebuah genre yang bisa membuat penontonnya merasa terpacu adrenalin sekaligus mengundang gelak tawa.

Nah, untuk mengetahui apa saja tiga rekomendasi drakor bergenre dark comedy, kamu dapat menyimak artikel ini hingga akhir!

Baca Juga:3 Drakor Terbaru yang Menjadi Trending Topic dengan Rating Tinggi3 Drakor Berkisah Masa Pendudukan Jepang, Tayang di Netflix!

Drakor Bergenre Dark Comedy

1. Under the Queen Umbrella (2022)

Drama Under the Queen’s Umbrella merupakan salah satu drama sageuk yang sangat populer di tahun 2022. Drama ini telah berhasil meraih rating yang cukup tinggi.

Under the Queen Umbrella dibintangi sederet aktor dan aktris ternama, seperti Kim Hye Soo, Kim Hae Sook, dan Choi Won Young.

Under the Queen Umbrella memiliki alur cerita yang dipenuhi dengan konflik kerajaan yang menegangkan. Namun disela-sela perasaan tegang, drama ini juga menghadirkan adegan-adegan komedi yang dapat mengundang gelak tawa penontonnya.

Menceritakan tentang kisah seorang Ratu bernama Im Hwa Ryeong (Kim Hye Soo) yang berjibaku usai kematian putra mahkota.

Dia berusaha dengan sekuat tenaga untuk mendidik putra-putranya agar pantas menjadi putra mahkota dan menggantikan anak pertamanya yang tewas.

2. Vincenzo (2021)

Song Joong Ki menyapa penggemarnya dengan tampilan mengesankan dalam drama Vincenzo. Drama ini menceritakan tentang kisah hidup seorang pengacara untuk mafia dari Italia bernama Vincenzo Cassano.

Dia kembali ke Korea Selatan untuk menemukan emas tersembunyi yang berada di sebuah gedung. Untuk melancarkan aksinya, dia harus berhadapan dengan para penyewa.

Baca Juga:Profil Lengkap Song Kang, Aktor dengan Julukan Son Of NetflixSong Kang dan Kim Yoo Jung Beberkan Cara Bangun Chemistry di My Demon

Selain Song Joong Ki, drama Korea yang satu ini juga dibintangi oleh sederet artis ternama lainnya. Di antaranya seperti Jeon Yeo Been, Ok Taecyeon, Kim Yeo Jin, dan Kwak Dong Yeon.

3. The Fiery Priest (2017)

Naskah drama The Fiery Priest juga ditulis oleh Park Jae Bum, penulis Vincenzo. Drakor bergenre dark comedy ini menceritakan tentang seorang pendeta pemarah bernama Kim Hae Il (Kim Nam Gil).

0 Komentar