3 Film Tentang Ayah dan Anak yang Penuh dengan Makna

3 Film Tentang Ayah dan Anak yang Penuh dengan Makna
3 Film Tentang Ayah dan Anak yang Penuh dengan Makna
0 Komentar

CIANJUREKSPRES – Berikut ini akan diulas tiga film tentang ayah dan anak yang penuh dengan makna. Seperti yang diketahui, peran seorang ayah sama pentingnya seperti peran Ibu dalam keluarga.

Setiap anak tentunya memiliki kisah pribadi bersama Ayah mereka. Nah, untuk mengetahui apa saja tiga film tentang ayah dan anak yang penuh makna, kamu dapat menyimak artikel ini hingga akhir!

3 Film Tentang Ayah dan Anak

1. Father Legacy – 2021

Film tentang ayah dan anak yang pertama yaitu Father Legacy. Menceritakan tentang kisah yang cukup rumit dan canggung dari seorang laki-laki tua dengan seorang buronan polisi.

Baca Juga:Siapkan Tisu! Berikut 3 Film Korea Tersedih Sepanjang Masa3 Film Korea Bertemakan Psikopat yang Wajib Kamu Tonton

Cerita dimulai saat Nick (diperankan oleh Jason Mac) berada dalam kondisi terluka dan berdarah-darah. Dia mencoba untuk bersembunyi di rumah lelaki tua bernama Billy (diperankan oleh Tobin Bell) dengan cara menodongkan senjata.

Namun akhirnya Billy membantu mengobati luka Nick dan hubungan mereka semakin berlanjut. Film ini bisa membuat para penonton terbawa perasaan dengan jalan ceritanya yang sangat dalam tentang konsekuensi, tanggung jawab, loyalitas, dan kesetiaan.

Nick yang merindukan sosok ayah dan Billy yang memiliki luka masa lalu tentang anak menjadi saling mengisi kekosongan dalam hidup.

2. The Father – 2020

Film ini menceritakan tentang kisah seorang lelaki lanjut usia bernama Anthony (diperankan oleh Anthony Hopkins). Dia menderita demensia dan dirawat oleh putrinya, Anne (diperankan oleh Olivia Colman).

Karena penyakitnya itu, Anthony mulai kebingungan dengan jalinan realitas kehidupan dan imaginasinya. Film ini bisa membuat para penonton menangis tersedu-sedu dengan alur cerita dan adegan yang emosional.

3. My Little Baby Jaya – 2017

Film tentang ayah dan anak yang terakhir yaitu My Little Baby Jaya. Cerita bermula saat gadis bergaun merah melompat dari atas gedung.

Gadis itu bernama Jaya (diperankan oleh Oh Ye Sul). Dia tinggal berdua bersama sang ayah, Won Sool (diperankan oleh Kim Jung Kyoon) yang mengidap Cerebral Palsy.

Baca Juga:3 Aktris Wanita Korea dengan Wajah Paling Imut dan Menggemaskan3 Aktris Ternama Korea yang Memiliki Pesona Luar Biasa

Film ini mengangkat isu bullying di Korea Selatan, bukan hanya sebatas bullying, Jaya juga mendapatkan pelecehan seksual dari teman-temannya.

0 Komentar