3 Aktris Ternama Korea yang Memiliki Pesona Luar Biasa

3 Aktris Ternama Korea yang Memiliki Pesona Luar Biasa
3 Aktris Ternama Korea yang Memiliki Pesona Luar Biasa
0 Komentar

CIANJUREKSPRES – Berikut ini akan diulas tiga aktris ternama Korea yang memiliki pesona luar biasa. Selain memiliki bakat akting yang berkualitas, tiga aktris di bawah ini juga dikaruniai visual good looking yang membuat para penggemar semakin jatuh cinta.

Di antara sejumlah aktris yang memiliki paras cantik, ternyata ada beberapa aktris ternama Korea yang bahkan memiliki pesona fantastis.

Nah, untuk mengetahui siapa saja tiga aktris ternama Korea yang memiliki pesona luar biasa, kamu dapat menyimak artikel ini hingga akhir!

Baca Juga:3 Selebritas Korea yang Memiliki Kemampuan Akting Luar Biasa3 Aktris Korea yang Ternyata Pernah Menjadi Idol K-Pop

3 Aktris Ternama Korea

1. Go Yoon Jung

Go Yoon Jung merupakan salah satu aktris ternama Korea yang memiliki kecantikan bak dewi. Dia memulai debut dramanya pada tahun 2019 silam.

Paras yang cantik, mata yang cerah, serta fitur wajah yang proporsional membuat para ahli kecantikan beranggapan bahwa Go Yoon Jung telah dikaruniai wajah rasio berlian.

Dengan kecantikan yang dimilikinnya, Go Yoon Jung sering mendapatkan tuduhan telah melakukan operasi plastik.

2. IU

IU merupakan seorang aktris ternama Korea sekaligus penyanyi solo yang dikabarkan sedang menjalin hubungan asmara dengan Lee Jong Suk.

Visual awet muda menjadikannya terlihat menggemaskan dan cantik natural. Kecantikan IU juga diperkuat dengan beberapa foto pre-debut yang bertebaran luas di internet.

3. Song Hye Kyo

Song Hye Kyo merupakan seorang aktris populer yang memiliki mata besar, hidung mancung, dan bibir bawah yang tebal.

Fitur wajah yang dimiliki Song Hye Kyo sejak kecil hingga kini memang sudah menjadi keunikan tersendiri.

Baca Juga:3 Selebritis Korea yang Sukses di Dunia Akting dan Idol5 Sumber Kekayaan Jeje Govinda Suami Syahnaz Sadiqah

Di usianya yang telah menginjak kepala 4, Song Hye Kyo tetap memiliki aura kecantikan alami. Ditambah dengan bakat akting yang menjanjikan.

0 Komentar