3 Selebritas Korea yang Memiliki Kemampuan Akting Luar Biasa

3 Selebritas Korea yang Memiliki Kemampuan Akting Luar Biasa
3 Selebritas Korea yang Memiliki Kemampuan Akting Luar Biasa
0 Komentar

CIANJUREKSPRES – Berikut ini akan diulas tiga selebritas Korea yang memiliki kemampuan akting luar biasa. Sejumlah drama dan film Korea telah resmi rilis pada tahun 2023 ini.

Sehingga banyak aktor dan aktris ternama yang berhasil menunjukkan sisi terbaik mereka melalui proyek barunya. Menuju akhir tahun 2023, media Star News Korea baru saja melakukan survei untuk memilih idol dan aktris terbaik.

Hasil survey tersebut melibatkan 31 pakar industri. Nah, untuk mengetahui siapa saja tiga selebritas Korea yang memiliki kemampuan akting luar biasa, kamu dapat menyimak artikel ini hingga akhir!

Baca Juga:3 Aktris Korea yang Ternyata Pernah Menjadi Idol K-Pop3 Selebritis Korea yang Sukses di Dunia Akting dan Idol

3 Selebritas Korea

1. Im Yoon Ah

Im Yoon Ah merupakan salah satu selebritas Korea yang telah berhasil menunjukkan perkembangan aktingnya.

Di tahun 2023 ini, Im Yoon Ah sukses mencuri perhatian publik dengan pesonanya sebagai Cheon Sa Rang di drama King The Land.

Kemampuan akting Yoona mendapatkan banyak pujian dari publik karena penyampaian ekspresi dan gestur yang sangat natural.

2. IU

IU turut membintangi film berjudul ‘Dream’ yang telah resmi tayang pada (26/4) lalu. Dia Beradu akting dengan sejumlah aktor ternama.

Di antaranya seperti Park Seo Joon, Lee Hyun Woo, dan Kim Jong Soo. Para penonton dibuat terkesan karena IU mampu mengimbangi kemampuan akting lawan mainnya dengan sangat apik.

3. Bae Suzy

Bae Suzy juga menjadi salah satu selebritas Korea yang telah dipercaya oleh pakar industri akan kemampuan aktingnya yang mumpuni.

Berkat drama berjudul Anna (2022), Bae Suzy bahkan berhasil memenangkan nominasi Best Actress di Blue Dragon Series Awards.

Baca Juga:5 Sumber Kekayaan Jeje Govinda Suami Syahnaz Sadiqah3 Karakter Positif yang Dimiliki Raffi Ahmad Sebagai Sultan Andara

Terbaru, publik dibuat jatuh hati dengan pesona murni Bae Suzy dalam trailer drama Doona yang akan segera tayang pada (20/10) mendatang.

0 Komentar