3 Aktris Korea yang Ternyata Pernah Menjadi Idol K-Pop

3 Aktris Korea yang Ternyata Pernah Menjadi Idol K-Pop
3 Aktris Korea yang Ternyata Pernah Menjadi Idol K-Pop
0 Komentar

CIANJUREKSPRES – Berikut ini akan diulas tiga aktris Korea yang ternyata pernah menjadi idol K-Pop. Seperti yang diketahui, salah satu aspek yang paling banyak diperbincangkan dari seorang aktris adalah visual dan kemampuannya.

Hal itu tentunya tidak bisa didapatkan dengan proses yang instan. Sama hal nya dengan ketiga aktris Korea di bawah ini yang ternyata pernah berkecimpung menjadi seorang anggota girl group.

Nah, untuk mengetahui siapa saja tiga aktris Korea tersebut, kamu dapat menyimak artikel ini hingga akhir.

Baca Juga:3 Selebritis Korea yang Sukses di Dunia Akting dan Idol5 Sumber Kekayaan Jeje Govinda Suami Syahnaz Sadiqah

3 Aktris Korea

1. Bae Suzy

Bae Suzy merupakan salah satu aktris Korea yang ternyata pernah menjadi seorang idol K-pop. Visual unreal bak dewi yang dimilikinya telah berhasil membuat kariernya sebagai anggota girl group maupun aktris sukses.

Sebelum masuk ke dunia akting, Suzy merupakan seorang idol yang berasal dari girl group generasi 2 bernama Miss A.

Perjalanan karier yang harus dia lewati tentunya sangat panjang. Hingga akhirnya Suzy bisa sukses sebagai seorang aktris, penyanyi, dan juga model.

2. Kim Se Jeong

Kim Se Jeong juga merupakan salah satu aktris yang telah berhasil mencuri perhatian publik. Dia turut membintangi beberapa drama populer seperti School (2017) dan Business Proposal (2022).

Namun ternyata Se Jeong pernah tergabung ke dalam girl group bernama IOI. Dikarenakan kontrak IOI hanya satu tahun, Se Jeong akhirnya memutuskan untuk melakukan re-debut bersama girl group Gugudan.

Hingga akhirnya Gugudan resmi bubar pada akhir tahun 2020 lalu. Meskipun harus melewati berbagai lika-liku kehidupan, Se Jeong kini menjadi lebih aktif pada kariernya sebagai seorang aktris dan penyanyi.

3. Hye Ri

Hye Ri merupakan aktris Korea yang telah membintangi berbagai drama populer. Di antaranya seperti Reply 1988 (2015 – 2016), My Roommate Is a Gumiho (2021), dan Moonshine (2021 – 2022).

Baca Juga:3 Karakter Positif yang Dimiliki Raffi Ahmad Sebagai Sultan Andara3 Artis Indonesia yang Pernah Dibayar Murah, Ada yang Cuma Rp500 Ribu!

Visual segar dan kemampuan akting yang semakin berkembang membuat banyak K-Drama lovers menantikan proyek lain dari Hye Ri.

Namun dibalik itu semua, Hye Ri ternyata pernah tergabung ke dalam girl group K-Pop ternama, Girl’s Day, Beauties.

0 Komentar