5 Sumber Kekayaan Jeje Govinda Suami Syahnaz Sadiqah

5 Sumber Kekayaan Jeje Govinda Suami Syahnaz Sadiqah
5 Sumber Kekayaan Jeje Govinda Suami Syahnaz Sadiqah
0 Komentar

CIANJUREKSPRES – Berikut ini akan diulas informasi tentang lima sumber kekayaan Jeje Govinda, suami Syahnaz Sadiqah. Seperti yang diketahui, belakangan ini nama Jeje ikut terseret atas dugaan perselingkuhan sang istri, Syahnaz dan Rendy Kjaernett.

Kabar tersebut pada awalnya diungkap oleh Lady Nayoan, istri Rendy di laman Instagram pribadinya. Hingga akhirnya banyak warganet yang turut menyoroti pribadi Jeje di media sosial. Mulai dari pribadinya yang dikenal sebagai sosok yang baik, hingga pekerjaannya.

Nah, untuk mengetahui apa saja lima sumber kekayaan Jeje Govinda, kamu dapat menyimak artikel ini hingga akhir!

Baca Juga:3 Karakter Positif yang Dimiliki Raffi Ahmad Sebagai Sultan Andara3 Artis Indonesia yang Pernah Dibayar Murah, Ada yang Cuma Rp500 Ribu!

5 Sumber Kekayaan Jeje Govinda

1. Drummer di Govinda Band

Sebelum menikah dengan Syahnaz, Jeje telah lebih dulu dikenal sebagai anak band. Dia menjadi seorang drummer dari Govinda Band sejak tahun 2008 silam.

Hingga saat ini, dunia musik masih menjadi salah satu sumber kekayaan Jeje. Di laman Instagram pribadi miliknya, dia sering membagikan momen saat berlatih band atau manggung.

2. Penata Musik dan Produser di Mymusics Records

Sejak tahun 2008, Jeje juga bekerja sebagai musisi, penata musik, dan produser di Mymusics Recodrs. Pekerjaan tersebut telah dijalani hampir 15 tahun oleh Jeje.

3. Digital Coordinator di PT. Infinity Entertainment

Pria berusia 40 tahun ini juga menjalani pekerjaan sebagai digital coordinator di PT. Infinity Entertainment.

Pekerjaan itu telah Jeje lakoni sejak tahun 2015 silam hingga saat ini. Tentunya pekerjaan yang telah berjalan kurang lebih 9 tahun ini mampu menambah kekayaannya.

4. Kanal YouTube bareng Syahnaz

Sama hal nya seperti pasangan selebritas lain, Jeje dan Syahnaz pun memiliki kanal YouTube. Keduanya memiliki kanal YouTube pribadi, yaitu JejeNanasChannel.

Akun Youtube mereka telah memiliki lebih dari 1,12 juta subscriber. Tentu saja hal tersebut mampu menambah kekayaan keduanya.

Baca Juga:3 Selebritas Populer yang Kini Fokus Jadi Ibu Rumah TanggaRedmi 13 C Hadir dengan Dukungan Chipset MediaTek Helio G85

5. Endorsement

Sumber kekayaan Jeje yang terakhir yaitu endorsement. Sebagai salah satu selebritas tanah air yang populer dan memiliki banyak followers di media sosial, Jeje dapat bertemu dengan banyak brand yang bisa diajak bekerja sama.

0 Komentar