3 Selebritas Populer yang Kini Fokus Jadi Ibu Rumah Tangga

3 Selebritas Populer yang Kini Fokus Jadi Ibu Rumah Tangga
3 Selebritas Populer yang Kini Fokus Jadi Ibu Rumah Tangga
0 Komentar

CIANJUREKSPRES – Berikut ini akan diulas tiga selebritas populer yang saat ini lebih memilih untukk fokus menjadi ibu rumah tangga. Menjadi seorang artis tentu harus siap jika kehidupan pribadinya tidak terlepas dari sorotan publik.

Baik itu karier, asmara, atau pun aktivitas sehari-harinya. Sehingga banyak artis yang akhirnya memutuskan untuk fokus menjadi ibu rumah tangga dan mengurus keluarga kecilnya usai menikah.

Namun meskipun memilih vakum dari dunia hiburan, deretan selebritas populer di bawah ini tetap mencuri perhatian para netizen lho! Pasalnya, mereka seringkali mengunggah aktivitas sehari-hari melalui media sosial pribadi.

Baca Juga:Redmi 13 C Hadir dengan Dukungan Chipset MediaTek Helio G85Sharp Aquos R7S Hadir dengan Tawarkan Fitur Teknologi Menarik

Nah, untuk mengetahui siapa saja tiga selebritas populer tersebut, kamu dapat menyimak artikel ini hingga akhir!

3 Selebritas Populer

1. Chelsea Olivia

Chelsea Olivia merupakan salah satu selebritas populer yang lebih memilih fokus menjadi ibu rumah tangga setelah menikah dengan Glenn Alinskie pada 3 Oktober 2015 silam.

Dia memutuskan untuk vakum dari dunia hiburan dan lebih memilih untuk menjalankan bisnis. Ibu dua anak tersebut menjadi lebih fokus mengurus keluarga kecilnya dan memilih keluar dari rutinitas syuting.

Chelsea Olivia dan sang suami mendirikan agensi K-Pop bernama SAI Entertainmet. Di bawah naungan agensi tersebut, keduanya telah mendebutkan girlgroup CRAXY pada tahun 2020.

2. Nabila Syakieb

Nabila Syakieb dikenal sebagai ratu sinetron karena dirinya selalu menjadi pemeran utama pada beberapa sinetron.

Namun saat ini Nabila memutuskan untuk berhenti dari gemerlapnya dunia hiburan usai menikah dengan Reshwara Argya Ardinal pada 20 Desember 2015 silam.

Keduanya telah dikaruniai dua orang anak. Perempuan yang berprofesi sebagai atlet berkuda itu lebih memilih untuk fokus pada keluarga kecilnya dan membantu suami menjalani bisnis.

Baca Juga:Oppo Find N3, Ponsel Canggih dengan Hasil Foto Jernih dan Minim DistorsiHonda All New Jazz Hadir Sebagai Revolusi LCGC Terbaru

3. Kadek Devi

Kadek Devi juga merupakan salah satu selebritas populer yang memulai kariernya sebagai Gadis Sampul sejak tahun 2003.

Dia telah membintangi lebih dari 60 judul film sebelum akhirnya dipinang oleh seorang perwira polisi pada tahun 2015 silam.

Devi pun memutuskan untuk vakum dari dunia entertainment yang telah lama dilakoninya. Sekarang, Devi memilih untuk selalu mendampingi sang suami dalam berbagai tugas sambil mengurus tiga buah hati mereka.

0 Komentar