3 Selebritis Korea yang Sukses di Dunia Akting dan Idol

3 Selebritis Korea yang Sukses di Dunia Akting dan Idol
3 Selebritis Korea yang Sukses di Dunia Akting dan Idol
0 Komentar

CIANJUREKSPRES – Berikut ini akan diulas tiga selebritis Korea yang sukses di dunia akting dan dunia idol. Ketiga aktris di bawah ini tentunya dituntut untuk memiliki banyak talenta.

Pasalnya, talenta yang beragam mampu membuat para selebritis Korea ini dikenal luas, bahkan sampai ke negara-negara lain.

Nah, untuk mengetahui siapa saja tiga selebritis Korea tersebut, kamu dapat menyimak artikel ini hingga akhir!

Baca Juga:5 Sumber Kekayaan Jeje Govinda Suami Syahnaz Sadiqah3 Karakter Positif yang Dimiliki Raffi Ahmad Sebagai Sultan Andara

3 Selebritis Korea

1. Im Yoon Ah (Girls’ Generation)

Im Yoon Ah atau dikenal dengan nama panggung Yoona merupakan salah selebritis Korea yang telah sukses di dunia akting dan dunia idol.

Yoona merupakan member grup K-Pop perempuan, Girls’ Generation. Dengan visual menawan dan kepribadian yang baik, dia mendapatkan julukan sebagai ‘Nation’s Ideal Type’.

Dia memulai debut aktingnya pada 9 Ends, 2 Out. Kemudian Yoona turut membintangi drama berjudul You’re My Destiny.

Berkat perannya dalam drama tersebut, Yoona berhasil meraih penghargaan untuk kategori Best New Actress di KBS Awards.

Adapun sejumlah drama yang pernah dia bintangi, di antaranya yaitu Cinderella Man, Love Rain, The K2, The King In Love, Big Mouth, dan King The Land.

2. Bae Suzy (Miss A)

Bae Suzy merupakan salah satu aktris Korea yang mengawali kariernya sebagai idol K-Pop. Dia berhasil debut dengan girl grup Miss A.

Suzy terus mengembangkan kariernya di dunia akting, sehingga namanya kini semakin melejit usai membintangi drama populer berjudul Dream High.

Baca Juga:3 Artis Indonesia yang Pernah Dibayar Murah, Ada yang Cuma Rp500 Ribu!3 Selebritas Populer yang Kini Fokus Jadi Ibu Rumah Tangga

Terbaru, Suzy telah berhasil membintangi drama Korea original Netflix berjudul Doona yang baru saja tayang pada Oktober 2023 lalu.

3.Kim Se Jeong (Gugudan, I.O.I)

Kim Se Jeong juga merupakan salah satu selebritis Korea yang mengawali karier sebagai member dari Gugudan. Bahkan, dia pernah menjadi kontestan dari Produce X 101 season 1 dan kembali debut sebagai anggota grup I.O.I.

Pada tahun 2017 lalu, Bae Suzy mulai berkecimpung di dunia akting melalui debut dramanya yang berjudul School 2017.

Kim Se Jeong pernah beberapa kali menjadi pemeran utama dalam sejumlah drama populer seperti I Wanna Hear Your Song, Today’s Webtoon, The Uncanny Counter, dan Business Proposal.

0 Komentar