3 Aktris Wanita Korea dengan Wajah Paling Imut dan Menggemaskan

3 Aktris Wanita Korea dengan Wajah Paling Imut dan Menggemaskan
3 Aktris Wanita Korea dengan Wajah Paling Imut dan Menggemaskan
0 Komentar

CIANJUREKSPRES – Berikut ini akan diulas tiga aktris wanita Korea yang memiliki wajah imut dan menggemaskan. Selain cantik, tiga selebritis di bawah ini juga terkenal karena bakat atau kemampuan yang dimilikinya.

Nah, untuk mengetahui siapa saja tiga aktris wanita Korea tersebut, kamu dapat menyimak artikel ini hingga akhir!

3 Aktris Wanita Korea

1. IU

IU merupakan salah satu aktris wanita Korea berbakat yang telah sukses diberbagai bidang. Mulai dari akting hingga menyanyi.

Baca Juga:3 Aktris Ternama Korea yang Memiliki Pesona Luar Biasa3 Selebritas Korea yang Memiliki Kemampuan Akting Luar Biasa

Aktris cantik ini terkenal memiliki banyak penggemar dari berbagai negara. Dia pernah beberapa kali membintangi sejumlah serial drama dan film dan telah merilis banyak lagu.

2. Kim So Hyun

Selain IU, Kim So Hyun juga masuk ke dalam jajaran aktris Korea terimut menurut penilaian netizen. Para penggemar drama Korea tentunya sudah tidak asing lagi dengan wajah cantik dan imut Kim So Hyun.

Kemampuan akting yang memukau serta visual yang cantik telah berhasil membuat netizen terkesan.

3. Kim Se Jeong

Aktris Wanita Korea, Kim Se Jeong mengawali kariernya di bidang tarik suara. Dia memulai popularitasnya sebagai seorang penyanyi karena bergabung dengan girl group besutan survival show, I.O.I.

Namun Kim Se Jeong mencoba kembali peruntungannya di dunia entertainment. Dia melakukan debut akting pada tahun 2017 lalu dan sukses menarik perhatian publik.

Berkat kemampuan aktingnya, kini Kim Se Jeong memiliki banyak penggemar dari industri drama dan perfilman Korea Selatan.

0 Komentar