3 Film Korea Bertemakan Psikopat yang Wajib Kamu Tonton

3 Film Korea Bertemakan Psikopat yang Wajib Kamu Tonton
3 Film Korea Bertemakan Psikopat yang Wajib Kamu Tonton
0 Komentar

CIANJUREKSPRES – Berikut ini akan diulas tiga rekomendasi film Korea bertemakan psikopat yang wajib kamu tonton. Drama Korea bukan hanya menghadirkan cerita cinta saja, tetapi juga sejumlah film thriller yang menegangkan.

Nah, untuk mengetahui apa saja tiga film Korea bertemakan psikopat, kamu dapat menyimak artikel ini hingga akhir!

3 Film Korea Bertemakan Psikopat

1. Unlocked (2023)

Film Korea bertemakan psikopat yang pertama yaitu Unlocked. Menceritakan tentang seorang karyawan kantoran bernama Lee Na Mi (diperankan oleh Chun Woo Hee).

Baca Juga:3 Aktris Wanita Korea dengan Wajah Paling Imut dan Menggemaskan3 Aktris Ternama Korea yang Memiliki Pesona Luar Biasa

Pada suatu hari dia kehilangan handphonenya saat perjalanan pulang dari kantor. Hingga kemudian muncullah seorang laki-laki bernama Oh Jun Yeong (diperankan oleh Im Siwan).

Oh Jun Yeong hadir sebagai sosok penyelamat yang telah berhasil menemukan dan mengembalikan handphone Na Mi.

Namun siapa yang menyangka, Jun Yeong ternyata merupakan seorang hacker yang telah menyusun rencana jahat untuk Na Mi.

2. Midnight (2021)

Film thriller ini menceritakan tentang kisah kehidupan seorang perempuan tuli bernama Kyung Mi (diperankan oleh Jin Ki Joo).

Secara tak sengaja dia menyaksikan aksi pembunuhan yang dilakukan oleh seorang pembunuh bernama Do Sik (diperankan oleh Wi Ha Joon).

Hingga akhirnya Kyung Mi dijadikan sebagai target pembunuhan berikutnya. Selain menceritakan tentang betapa kejamnya sosok seorang pembunuh berantai, film ini juga menceritakan tentang kasih sayang seorang ibu bernama Kyung Mi (diperankan oleh Gil Hae Yeon).

3. V.I.P. (2017)

V.I.P. juga merupakan salah satu film bertemakan psikopat. Menceritakan tentang kisah pembunuhan berantai yang dilakukan oleh seorang laki-laki bernama Kim Gwang Il (diperankan oleh Lee Jong Suk).

Baca Juga:3 Selebritas Korea yang Memiliki Kemampuan Akting Luar Biasa3 Aktris Korea yang Ternyata Pernah Menjadi Idol K-Pop

Dia adalah seorang pemuda tampan, polos, cerdas, dan kaya raya. Namun di balik itu semua, dia telah melakukan banyak pembunuhan keji yang bukan hanya dilakukan di negeri asalnya saja.

Alur cerita yang tidak mudah ditebak dan dipenuhi dengan ketegangan membuat film V.I.P. sangat layak untuk ditonton.

0 Komentar