Siapkan Tisu! Berikut 3 Film Korea Tersedih Sepanjang Masa

Siapkan Tisu! Berikut 3 Film Korea Tersedih Sepanjang Masa
Siapkan Tisu! Berikut 3 Film Korea Tersedih Sepanjang Masa
0 Komentar

CIANJUREKSPRES – Berikut ini akan diulas tiga rekomendasi film Korea tersedih sepanjang masa. Seperti yang diketahui, drama Korea memiliki banyak penggemar karena jalan ceritanya yang unik dan menarik untuk ditonton.

Selain itu, film Korea juga bisa membuat para penontonnya terbaewa suasana, seperti tiga judul film Korea di bawah ini.

Nah, untuk mengetahui apa saja tiga rekomendasi film Korea tersedih, kamu dapat menyimak artikel ini hingga akhir!

Baca Juga:3 Film Korea Bertemakan Psikopat yang Wajib Kamu Tonton3 Aktris Wanita Korea dengan Wajah Paling Imut dan Menggemaskan

3 Rekomendasi Film Korea Tersedih

1. Harmony

Harmony merupakan salah satu film Korea tersedih sepanjang masa. Film ini resmi tayang pada tahun 2010 lalu.

Film ini menceritakan tentang kehidupan para tahanan wanita di balik jeruji besi. Hong Jeong Hye ditahan karena tanpa sengaja membunuh suaminya yang kejam.

Mirisnya, pada saat itu Hong Jeong Hye dalam kondisi hamil, hingga terpaksa harus melahirkan di dalam penjara.

Setelah melahirkan, dia diperintahkan untuk menyerahkan anaknya agar diadopsi orang lain, sesuai dengan ketentuan hukum yang berlaku.

2. Miracle in Cell No. 7

Film ini juga menceritakan tentang kehidupan di dalam penjara. Miracle in Cell No.7 telah berhasil membuat para penonton menangis tersedu-sedu.

Lee Yong Gu merupakan seorang pria yang memiliki keterbelakangan mental. Dia juga adalah ayah tunggal yang harus masuk jeruji besi karena sebuah kesalah pahaman.

Pada saat Yong Gu menyelamatkan seorang gadis kecil yang pingsan dengan teknik CPR, dia malah mendapatkan tuduhan pembunuhan dan pemerkosaan anak di bawah umur.

Baca Juga:3 Aktris Ternama Korea yang Memiliki Pesona Luar Biasa3 Selebritas Korea yang Memiliki Kemampuan Akting Luar Biasa

Hingga akhirnya dia dimasukkan ke dalam penjara. Yong Gu dibantu oleh narapidana lain untuk menyelundupkan putri kecilnya, Ye Sung ke dalam sel.

3. A Werewolf Boy

Film Korea tersedih sepanjang masa yang terakhir yaitu A Werewolf Boy. Film ini menceritakan tentang kisah cinta antara seorang gadis dengan manusia serigala.

Kisahnya berawal saat Kim Sun Yi, wanita berusia 60 tahun mendapat kabar dari sebuah agen penjual rumah jika ada orang yang berminat membeli rumah lamanya.

Sun Yi ditemani oleh sang cucu ke rumah masa kecilnya. Mereka mengunjungi rumah itu dan merasakan memori masa remaja Sun Yi.

0 Komentar