Cristiano Ronaldo sebagai Rengkarnasi Eusebio di Portugal

Cristiano Ronaldo
Cristiano Ronaldo
0 Komentar

CIANJUREKSPRESPortugal menjadi salah satu club sepakbola dunia yang memiliki peminat yang luar biasa banyak, pemain yang paling populer yakni Cristiano Ronaldo yang menghipnotis banyak orang dengan pesona bermainnya.

Club sepakbola ini memiliki berbagai pemain yang luar biasa dengan kemampuan yang di atas rata-rata, bahkan prestasi yang ditorehkan baik dari club maupun personal pemainnya ini sampai mendunia.

Salah satunya Cristiano Ronaldo yang mencuri perhatian dunia dengan berbagai kemampuan yang dimilikinya terutama dalam kemampuan mencetak gol.

Baca Juga:5 Pemain Portugal dengan Skill diluar Nalar Gentarkan Dunia SepakbolaSpesifikasi Komplit Vivo V29e Ponsel Terbaru 2023

Menjadi pencetak gol terbanyak di dunia membuat ia disandingkan dengan pemain legendaris Eusebio yang telah wafat pada 2014, karena memiliki kemampuan, prestasi, dan pencetakan gol paling banyak di dunia.

Cristiano Ronaldo

Cristian Ronaldo yang berasal dari Portugal ini mulai terjun kedunia sepakbola pada tahun 2002 sampai sekarang.

Ronaldo berhasil memegang gelar sebagai pemain sepakbola terbaik didunia sepanjang masa.

Ronaldo memiliki kemampuan mencetak gol yang tidak bisa diragukan lagi bahkan dijuluki CR7.

Cristian Ronaldo berhasil membantu timnas Portugal untuk mendapatkan Piala Eropa 2016 dan juara EUFA Liga Nasional 2019.

Sudah terkenal dan mendunia karirnya begitu melejit di dunia sepakbola, Ronaldo mampu memberikan pesonanya sehingga direbutkan oleh berbagai club sepakbola dunia.

Hal tersebut tersemat dari pencetakan gol terbanyak sepanjang sejarah sepakbola yakni sebanayak 860 gol sejak awal karirnya.

Baca Juga:Film Adaptasi dari Webtoon, yang Mana Favoritemu?Film Kartun Terfavorite Sepanjang Masa

Memulai karir di posisi sebagai pemain sayap yang lincah, bintang portugal ini mendominasi daftar pencetak gol abad ke 21.

Bahkan dia telah mencetak rekor demi rekor dengan gol nya tersebut, mencatatkan jumlah gol di Liga Champions yang mungkin gak akan pernah terlampaui.

Hal tersebut sebelumnya pernah disandang oleh pemain terbaik dan legendaris dari Portugal yakni mendiang Eusebio.

Eusebio

Eusebio menjadi pemain legendaris yang telah meninggal pada 2014 lalu namun prestasinya tidak pernah terlupakan sepanjang masa terutama untuk portugal.

Ia menjadi pemain primadona di Piala Dunia 1966 saat mencetak 9 gol sehingga disematkan menjadi pemain terhebat dunia.

Eusebio memiliki julukan Black Panther karena kecepatan, teknik, skill, dan ganasnya saat dilapangan hingga membuat lawan pusing dengan gol yang ia ciptakan.

0 Komentar