Film Adaptasi dari Webtoon, yang Mana Favoritemu?

Film Adaptasi
Film Adaptasi
0 Komentar

CIANJUREKSPRES – Bagi penggemar film dan webtoon akan tertarik dengan yang satu ini karena ada film adaptasi dari webtoon yang super seru.

Setiap film yang diciptakan memiliki inspirasi dalam setiap karakter atau tokoh didalamnya atau alur cerita yang di ceritakan dalam film tersebut.

Terkadang beberapa film dapat terinspirasi dari sebuah nivel, kisah nyata, atau bahkan dikarang sendiri oleh seseorang atau produsernya.

Baca Juga:Film Kartun Terfavorite Sepanjang Masa5 Film Bioskop Paling Trending 2023

Namun berbeda dengan kali ini karena ada beberapa film yang terinspirasi atau diadaptasi dari sebuah webtoon, komik digital yang sudah memiliki banyak peminatnya.

Komik ini modern karena bisa dibaca kapan dan dimana saja dengan cerita yang beragam dan visualisasi yang luar biasa dari setiap kreator webtoonnya itu sendiri.

Dalam film yang diadaptasi dari webtoon, penonton diajak untuk berimajinasi menjadi sosok yang terdapat pada film atau webtoon tersebut.

Film merambahkan sayapnya dengan mewujudkan karakter nyata dari setiap serial yang ada di beberapa webtoon hasil komika daring.

Berikut ini beberapa film yang di adaptasi atau terinspirasi dari webtoon.

Film Adaptasi dari Webtoon

Terlalu Tampan (2019)

Film ini terinspirasi dari webtoon berjudul sama, film ini merupakan kolaborasi pertama antara Visinema Pictures dan Line Webtoon yang tayang pada 31 Januari 2019.

Webtoon Terlalu Tampan sudah memikat jutaan orang bahkan sampai meraih penghargaan dalam acara Popcron Award 2017 lalu untuk kategori komik (Webtoon of The Year).

Baca Juga:Jadwal Film Terbaru di Bioskop CianjurCara Membuat Pai Apel Manis dan Renyah

Untuk film ini memilih format live action yang disutradarai oleh sutradara muda sehingga berhasil meracik film ini dengan gaya komikal yang memikat.

Sesuai judulnya, film layar lebar ubu mengisahkan keluarga yang seluruh anggotanya berparas sangat tampan hingga ketampanannya itu merepotkan hidup mereka.

Aktor muda Ari Irham membintangi tokoh utama bernama Kulin. Demi menghidupkan penampilan ‘terlalu tampan’ pada tokoh tersebut, ia rela berdandan selama 2 jam.

Eggnoid (2019)

Selanjutnya ada film adaptasi dari webtoon berjudul Eggnoid, webtoon ini begitu populer hingga pembacanya sudah lebih dari jutaan.

Sementara untuk filmnya ditayangkan serentak pada 5 Desember 2019 lalu dengan sutradara Naya Anindita.

0 Komentar