3 Rekomendasi Film Korea Romantis yang Bikin Baper, Tayang di Netflix!

3 Rekomendasi Film Korea Romantis yang Bikin Baper, Tayang di Netflix!
3 Rekomendasi Film Korea Romantis yang Bikin Baper, Tayang di Netflix!
0 Komentar

CIANJUREKSPRES – Berikut ini akan diulas tiga film Korea romantis yang bisa membuat para penontonnya baper. Deretan film Korea ini sudah bisa ditonton melalui platform streaming Netflix.

Film Korea romantis bukan hanya menghadirkan kisah percintaan saja, tetapi juga sejumlah quotes hingga pelajaran menarik yang bisa diambil.

Nah, untuk mengetahui apa saja tiga film Korea romantis yang bikin baper, kamu dapat menyimak artikel ini hingga akhir.

Baca Juga:3 Drama Korea Adaptasi Webtoon yang Akan Segera Dirilis9 OST Drakor Watermelon Sugar beserta Fakta Menariknya

3 Rekomendasi Film Korea Romantis

1. Be With You (2018)

Film Be With You merupakan salah satu film Korea romantis yang dibintangi oleh So Ji Sub dan Son Ye Jin. Dalam film ini, So Ji Sun memainkan peran sebagai Woo Jin yang membesarkan seorang putra.

Sementara istri Woo Jin, Soo Ah diperankan oleh Son Ye Jin yang meninggal setahun lalu. Namun siapa yang menyangka, pada saat musim panas dia kembali dalam keadaan hilang ingatan tentang kematiannya sendiri.

Alur cerita film ini mampu membuat para penonton penasaran. Pasalnya, film Be With You menceritakan tentang kisah cinta yang sangat menyenangkan sekaligus mengharukan.

2. The Princess and The Matchmaker (2018)

Film Korea The Princess and The Matchmaker resmi dirilis pada tahun 2018. Film ini menceritakan tentang kisah seorang putri Joseon Song Hwa yang diperankan oleh aktris cantik bernama Shin Eun Kyung.

Setidaknya ada empat pria yang termasuk ke dalam daftar calon suami untuk putri Joseon Song Hwa. Tetapi sang putri lebih memilih untuk meninggalkan istana dan menemukan calon suaminya sendiri.

Sementara Lee Seung Gi dalam film ini memainkan peran sebagai Seo Do Yoon. Dia merupakan seseorang yang pandai menafsirkan tanda-tanda keharmonisan pernikahan.

Bahkan, dirinya dipercaya sebagai orang yang membaca tanda-tanda keharmonisan pernikahan putri Songhwa dan empat pria yang termasuk ke dalam daftar calon suaminya.

Baca Juga:Sinopsis Drakor Sculpture City, Adu Peran D.O EXO dan Ji Chang Wook3 Genre Buku yang Wajib Dibaca Sebelum Memasuki Usia 40an

3. Crazy Romance (2019)

Crazy Romance merupakan salah satu film Korea romantis yang sangat wajib ditonton. Film ini dibintangi oleh Kim Rae Won dan Gong Hyo Jin.

Menceritakan tentang kisah Sun Young yang baru saja putus dan menjalin asmara dengan rekan kerjanya, Jae Hoon. Siapa yang menyangka, Jae Hoon ternyata belum bisa sepenuhnya melupakan hubungan asmara di masa lalu.

0 Komentar