Sinopsis Drakor Sculpture City, Adu Peran D.O EXO dan Ji Chang Wook

Sinopsis Drakor Sculpture City, Adu Peran D.O EXO dan Ji Chang Wook
Sinopsis Drakor Sculpture City, Adu Peran D.O EXO dan Ji Chang Wook
0 Komentar

CIANJUREKSPRES – Sculpture City merupakan salah satu drama Korea terbaru yang dibintangi oleh Do Kyungsoo atau lebih dikenal dengan nama panggung D.O EXO dan Ji Chang Wook.

Drama Korea Sculpture City digarap oleh sutradara Kim Chang Joo. Sebelumnya dia pernah beberapa kali menyutradarai film seperti ‘Restriction of Transmission’ dan ‘Amazon Hwal Myung Soo’.

Naskah drama ini ditulis oleh Oh Sang Ho yang juga pernah terlibat dalam pembuatan drama ‘Taxi Driver 1 dan 2’ dan ‘THE ROUNDUP : PUNISHMENT’.

Baca Juga:3 Genre Buku yang Wajib Dibaca Sebelum Memasuki Usia 40an3 Buku Bertema Islami yang Membuat Hari-Hari Lebih Bermakna

Diketahui, drama Korea terbaru ini telah menghabiskan total biaya produksi sekitar 350 miliar won dan menjadi salah satu drakor termegah yang akan tayang tahun depan.

Nah, untuk mengetahui sinopsis lengkap drakor Sculpture City, kamu dapat menyimak artikel ini hingga akhir.

Sinopsis Lengkap Drakor Sculpture City

Dalam drama ini, Ji Chang Wook berperan sebagai seorang pria yang mengalami manipulasi dalam hidupnya. Dia seakan terjatuh ke dalam neraka dan akhirnya memutuskan untuk melakukan pembalasan dendam kepada orang-orang yang bertanggung jawab atas kondisinya tersebut.

Di sisi lain, Do Kyungsoo memerankan karakter seorang desainer yang menjadikan kehidupan manusia lain sulit. Dia seakan membentuk sebuah neraka di dunia nyata.

Baik Ji Chang Wook atau pun Do Kyungsoo memainkan peran utama sebagai tokoh protagonis yang memiliki karakteristik kontras satu sama lain dalam drama ini.

Maka tak heran jika harapan para penggemar terhadap drama ini sangatlah tinggi. Ji Chang Wook harus berusaha membuktikan dirinya sebagai sosok yang jahat.

Dia harus bertransformasi menjadi seseorang yang penuh dengan pembalasan dendam. Do Kyungsoo juga harus menunjukkan sisi baru yang sebelumnya tidak pernah dia jalani, yitu sebagai pria gila dengan mata yang jernih.

Baca Juga:3 Buku Self Development yang Bisa Memengaruhi Masa Depan!3 Buku Self Improvement, Cocok Untuk Fresh Graduate!

Kedua aktor tersebut nampaknya akan bersaing dengan kemampuan akting yang mereka miliki. Drama terbaru ini akan menciptakan ketegangan yang sangat dramatis.

Bukan hanya itu saja, kedua aktor ini juga diharapkan bisa memimpin drama terbaru ini sebagai dua tokoh protagonis yang saling bertentangan.

0 Komentar