3 Genre Buku yang Wajib Dibaca Sebelum Memasuki Usia 40an

3 Genre Buku yang Wajib Dibaca Sebelum Memasuki Usia 40an
3 Genre Buku yang Wajib Dibaca Sebelum Memasuki Usia 40an
0 Komentar

CIANJUREKSPRES – Berikut ini akan diulas tiga rekomendasi genre buku yang wajib dibaca sebelum memasuki usia 40an. Pasalnya, di usia 40an seseorang umumnya sudah memiliki kemampuan, gelar pendidikan, pengalaman, dan kebutuhan untuk menikmati hidup.

Tetapi, belajar bukan hanya berhenti pada usia itu. Tidak ada kata terlambat untuk belajar dan salah satu cara untuk mengedukasi diri adalah dengan membaca buku.

Nah, untuk mengetahui apa saja tiga rekomendasi genre buku yang wajib dibaca sebelum memasuki usia 40an, kamu dapat menyimak artikel ini hingga akhir.

Baca Juga:3 Buku Bertema Islami yang Membuat Hari-Hari Lebih Bermakna3 Buku Self Development yang Bisa Memengaruhi Masa Depan!

3 Rekomendasi Genre Buku yang Wajib Dibaca

1. The Psychology of Money – Morgan Housel

The Psychology of Money – Morgan Housel merupakan salah satu genre buku yang wajib dibaca sebelm memasuki usia 40an.

Dalam buku ini, Morgan Housel membagikan setidaknya 19 cerita pendek terkait sejumlah cara aneh orang-orang yang berpikir tentang uang dan hubungan manusia dari sudut pandang perilaku manusia.

Buku ini sangat cocok untuk kamu yang ingin menata kembali kondisi keuanganmu dan menemukan makna baru untuk menjalani hidup yang lebih sejahtera.

2. The Things You Can See Only When You Slow Down – Haemin Sunim

Haemin Sunim merupakan seorang biksu asal Korea Selatan yang sangat terkenal. Dia memiliki lebih dari 1,5 juta pengikut di media sosial.

Buku pertamanya yang berjudul The Things You Can See Only When You Slow Down telah diterjemahkan ke 35 bahasa dan best seller di seluruh dunia.

Buku ini akan mengajak para pembaca untuk sejenak memperlambat ritme hidupnya. Kamu akan diajak untuk menjadi pribadi yang lebih tenang, tidak menjadi egois, dan pemaaf.

3. The Alchemist – Paul Coelho

The Alchemist ditulis oleh Paul Coelho dan diterbitkan pada tahun 1988. Bukan hanya alur ceritanya yang ditulis dengan baik, Paul Coelho juga banyak memberikan pesan moral yang universal pada bukunya ini.

Baca Juga:3 Buku Self Improvement, Cocok Untuk Fresh Graduate!3 Akun Instagram Makanan Sehat untuk Dukung Gaya Hidup Sehatmu

Pesan-pesan yang tersemat dapat dengan mudah dipahami oleh para pembaca dari berbagai latar belakang agama, budaya, dan status sosial.

Buku ini menceritakan tentang Santiago yang berasal dari Andalusia. Dia ingin mencari harta karun di Mesir.

0 Komentar