3 Buku Self Development yang Bisa Memengaruhi Masa Depan!

3 Buku Self Development yang Bisa Memengaruhi Masa Depan!
3 Buku Self Development yang Bisa Memengaruhi Masa Depan!
0 Komentar

CIANJUREKSPRES – Berikut ini akan diulas tiga rekomendasi buku self Development yang diyakini mampu mempengaruhi masa depan pembacanya.

Seperti yang diketahui, membaca buku merupakan salah satu cara terbaik untuk menambah wawasan. Bukan hanya mampu menghibur, membaca buku juga bisa menjadi solusi terbaik untuk membantu memecahkan masalah.

Salah satu jenis buku yang bisa membuatmu menjadi pribadi yang lebih baik adalah buku self development.

Baca Juga:3 Buku Self Improvement, Cocok Untuk Fresh Graduate!3 Akun Instagram Makanan Sehat untuk Dukung Gaya Hidup Sehatmu

Pasalnya, buku jenis ini bisa memberikan pepatah bijak atau inspirasi kepada pembacanya. Nah, untuk mengetahui apa saja tiga rekomendasi buku self development terbaik, kamu dapat menyimak artikel ini hingga akhir.

3 Rekomendasi Buku Self Development

1. If You Are So Smart, Why Aren’t You Happy?

If You Are So Smart, Why Aren’t You Happy? merupakan salah satu buku self development yang ditulis oleh Raj Raghunathan berdasarkan penelitian.

Raj melakukan analisis terhadap kehidupan temannya yang telah menempuh studi MBA lima belas tahun yang lalu.

Penelitian tersebut dilakukan untuk melihat apakah terdapat korelasi antara kesuksesan akademik dan karier seseorang.

Bukan hanya itu, Raj juga meneliti apakah karier yang sukses dapat membuat seseorang bahagia. Dalam buku ini telah dituliskan beberapa kesimpulan dengan sangat baik.

Sehingga dapat dengan mudah dimengerti oleh para pembaca. Dari buku ini kamu juga akan mengetahui bagaimana faktor penentu kesuksesan dapat membuat seseorang tidak bahagia.

2. The Art of Non-Conformity

The Art of Non-Conformity ditulis oleh Chris Guillebeau. Buku ini sangat direkomendasikan untuk para pembaca yang menginginkan tantangan baru dalam hidup.

Baca Juga:3 Akun Instagram Makanan Halal Luar Negeri yang Harus Kamu Follow3 Akun Instagram Kuliner Indonesia yang Sangat Populer

Chris Guillebeau menulis buku ini dengan cara mengunjungi sejumlah negara agar dapat mengetahui beberapa pelajaran selama perjalanannya.

Buku ini diyakini dapat memberikan pembaca cara untuk mendobrak rutinitas sehari-hari yang membosankan dan untuk mencoba pengalaman baru dalam hidup.

3. Make Your Bed

Buku berjudul Make Your Bed ini menjadi salah satu buku pengembangan diri yang sangat wajib dibaca. Admiral William H. Mc Raven, seorang pensiunan angkatan laut menekankan bahwa konsistensi dalam melakukan hal-hal kecil dapat membangun kesuksesan.

0 Komentar