3 Akun Instagram Makanan Sehat untuk Dukung Gaya Hidup Sehatmu

3 Akun Instagram Makanan Sehat untuk Dukung Gaya Hidup Sehatmu
3 Akun Instagram Makanan Sehat untuk Dukung Gaya Hidup Sehatmu
0 Komentar

CIANJUREKSPRES – Berikut ini akan diulas tiga akun instagram makanan sehat yang wajib kamu follow untuk dapat mendukung gaya hidup sehatmu.

Saat kamu memutuskan untuk mengubah pola makan menjadi lebih sehat, tentunya kamu merasa kebingungan harus makan apa. Disaat rasa bosan menyerang, kamu mungkin tergoda untuk makan junk food lagi.

Namun tak perlu khawatir lagi, di zaman yang semakin modern ini banyak terdapat akun Instagram makanan sehat yang bisa membantumu untuk menjalani hidup yang lebih sehat.

Baca Juga:3 Akun Instagram Makanan Halal Luar Negeri yang Harus Kamu Follow3 Akun Instagram Kuliner Indonesia yang Sangat Populer

3 Akun Instagram Makanan Sehat

1. @thecrunchyradish

@thecrunchyradish merupakan salah satu akun instagram makanan sehat yang dikelola oleh Miranda Hammer Shear, seorang ahli gizi terdaftar.

Akun ini sering membagikan banyak foto dan resep makanan sehat yang disesuaikan dengan musimnya. Sebagai seorang ahli gizi, resep-resep dari akun Miranda ini sudah pasti mengandung gizi seimbang tanpa mengorbankan rasa.

2. @besmarteatsmart

Akun Instagram yang satu ini juga sering membagikan berbagai macam resep dan inspirasi makanan sehat dari sejumlah food blogger di seluruh dunia.

Bukan hanya itu saja, saat traveling ke negara lain akun ini juga sering membagikan inspirasi makanan sehat yang ditemui.

3. @chocolatecoveredkatie

Sebagian orang berpendapat bahwa makanan sehat itu hanya terdiri dari sayur, buah, dan daging putih dengan bumbu minimalis.

Namun, akun Instagram makanan sehat Chocolate Covered Katie telah berhasil membuktikan yang sebaliknya. Kamu dapat menemukan berbagai macam resep dessert seperti chocolate chip cookies, lemon cake, dan mint chocolate chip ice cream yang lezat namun tetap sehat.

0 Komentar