3 Buku Self Improvement, Cocok Untuk Fresh Graduate!

3 Buku Self Improvement, Cocok Untuk Fresh Graduate!
3 Buku Self Improvement, Cocok Untuk Fresh Graduate!
0 Komentar

CIANJUREKSPRES – Berikut ini akan diulas tiga rekomendasi buku self improvement yang cocok untuk para fresh graduate. Self-improvement sendiri merupakan salah satu genre buku yang membahas hal-hal tentang perkembangan diri manusia.

Di antaranya seperti tentang kepribadian, karier, finansial, dan lainnya. Buku jenis ini memiliki banyak peminat, peminat dari buku self-improvement rata-rata adalah para Gen Z dan milenial yang memasuki umur awal 20-an.

Nah, untuk mengetahui apa saja tiga rekomendasi buku self improvement, kamu dapat menyimak artikel ini hingga akhir.

Baca Juga:3 Akun Instagram Makanan Sehat untuk Dukung Gaya Hidup Sehatmu3 Akun Instagram Makanan Halal Luar Negeri yang Harus Kamu Follow

3 Rekomendasi Buku Self Improvement

1. Atomic Habits oleh James Clear

Atomic Habits merupakan salah satu buku self improvement yang paling populer sejak tahun 2018. Buku ini ditulis oleh James Clear.

Membahas tentang panduan membentuk sebuah kebiasaan kecil yang diyakini dapat meningkatkan produktivitas hidup.

Atomic Habits oleh James Clear sangat cocok untuk kamu yang ingin menghilangkan kebiasaan buruk dan belajar untuk membentuk kebiasaan lebih baik.

2. The Psychology of Money oleh Morgan Housel

The Psychology of Money merupakan buku yang membahas tentang bagaimana manusia memandang uang. Dalam buku ini terdapat 19 kisah yang menceritakan bagaimana cara orang mengelola uang dan mempertahankan kekayaannya.

Terdapat beberapa kisah menarik dan lucu tentang cara pandang orang terhadap uang yang bisa membuatmu tertawa.

3. Grit: The Power of Passion and Perseverance oleh Angela Duckworth

Rekomendasi buku self improvement yang terakhir yaitu Grit: The Power of Passion and Perseverance karya Angela Duckworth.

Dalam buku ini tertulis ketika passion bertemu dengan kegigihan, munculah dorongan yang akan membawamu menuju kesuksesan.

Baca Juga:3 Akun Instagram Kuliner Indonesia yang Sangat Populer3 Akun Instagram Resep Makanan yang Wajib Kamu Follow

Bukan hanya untuk individu saja, dorongan tersebut juga berlaku untuk kelompok yang ingin sukses dalam mencapai tujuan hidup.

0 Komentar