3 Akun Instagram Resep Makanan yang Wajib Kamu Follow

3 Akun Instagram Resep Makanan yang Wajib Kamu Follow
3 Akun Instagram Resep Makanan yang Wajib Kamu Follow
0 Komentar

CIANJUREKSPRES – Berikut ini akan diulas tiga rekomendasi akun instagram resep makanan yang wajib kamu follow. Di zaman yang semakin modern ini, kamu yang suka masak atau tertarik untuk belajar masak sudah tidak perlu repot-repot lagi.

Kamu bisa belajar masak melalui akun instagram resep makanan juga lho! Nah, untuk mengetahui informasi lengkapnya, kamu dapat menyimak artikel ini hingga akhir.

3 Akun Instagram Resep Makanan

1. Tastemade

Tastemade merupakan salah satu akun instagram resep makanan yang telah memiliki kurang lebih 5 juta followers.

Baca Juga:3 Kreasi Masakan Ceker yang Mungkin Belum Kamu KetahuiSejarah Nasi Uduk, Menu Sarapan Khas Orang Indonesia

Selain akun instagram, Tastemade juga memiliki aplikasi yang bisa kamu download di App Store atau Google Play.

Tastemade juga telah memiliki beberapa akun media sosial lainnya, seperti @tastemadeindonesia, @tastemade_japan, @tastemadeuk (inggris), @tastemadees (Spanyol), @tastemadefr(Perancis), dan @tastemadebr (Brasil).

2. @buzzfeedtasty

Akun instagram yang satu ini telah memiliki banyak followers, yaitu sudah mencapai lebih dari 12 juta. Kamu bisa belajar berbagai macam resep masakan di akun ini.

Mulai dari makanan berat, snack, aneka macam minuman, dan cake. Resep-resep yang diberikan juga berasal dari berbagai negara.

Namun tenang saja, kamu bisa mempraktekkannya sesuai dengan bahan-bahan yang ada di indonesia. Petunjuk-petunjuk dalam resepnya juga sangat jelas, jadi untuk kamu yang masih belajar tidak akan merasa bingung.

3. @foodguidelines

Kamu tidak akan menemukan banyak video di akun Instagram resep makanan yang satu ini. Pasalnya, akun ini banyak mengupload foto hasil makanan yang sudah dimasak beserta resepnya di bagian caption foto.

Tetapi jangan khawatir, petunjuk di akun ini juga cukup jelas untuk kamu ikuti. Beberapa jenis makanan yang akan kamu temui di akun ini adalah jenis cours dan salad.

Baca Juga:3 Tempat Wisata yang Wajib dikunjungi saat Berlibur ke Bali3 Wisata Bawah Laut Terbaik di Indonesia, Cocok untuk Freediving

Sangat cocok untuk kamu yang menyukai makanan berbahan dasar sayur dan buah-buahan.

 

0 Komentar