3 Buku Bertema Islami yang Membuat Hari-Hari Lebih Bermakna

3 Buku Bertema Islami yang Membuat Hari-Hari Lebih Bermakna
3 Buku Bertema Islami yang Membuat Hari-Hari Lebih Bermakna
0 Komentar

CIANJUREKSPRES – Berikut ini akan diulas tiga rekomendasi buku bertema islami yang dapat membuat hari-harimu semakin bermakna.

Melalui tiga buku bertema islami di bawah ini kamu akan diajak mentadaburi ayat-ayat suci Al-Qur’an dengan bahasa yang sejuk dan lembut.

Nah, untuk mengetahui deretan rekomendasi buku bertema islami, kamu dapat menyimak artikel ini hingga akhir.

Baca Juga:3 Buku Self Development yang Bisa Memengaruhi Masa Depan!3 Buku Self Improvement, Cocok Untuk Fresh Graduate!

3 Rekomendasi Buku Bertema Islami

1. Jika Bersedih Dilarang, Untuk Apa Tuhan Menciptakan Air Mata?

Untuk kamu yang tertarik dengan psikologi atau topik tentang kesehatan mental, buku berjudul “Jika Bersedih Dilarang, Untuk Apa Tuhan Menciptakan Air Mata?” sangat direkomendasikan untuk dibaca.

Keseluruhan isi buku ini telah digambarkan melalui tagline yang tertulis di sampulnya, “Menjadi muslim yang sehat mental dan pandai berempati.”

Dengan adanya tagline tersebut, sang penulis mengajak para pembaca untuk peduli terhadap kesehatan mental diri sendiri maupun orang lain.

Menariknya lagi, setiap topik kesehatan mental dalam buku ini telah dilengkapi dengan rujukan berdasarkan penelitian ilmiah maupun ayat-ayat Al-Qur’an.

2. Be Proud, My Dear

Be Proud, My Dear juga merupakan salah satu buku yang akan mengajak para pembacanya untuk lebih mengenal diri sendiri.

Buku yang diterbitkan oleh Gramedia Widiasarana Indonesia pada Maret 2023 lalu. Sang penulis, Dardawirdhaa menulis buku ini dengan kata-kata yang lembut dan sederhana, sehingga dapat dengan mudah dipahami.

Melalui kata-kata yang sejuk, sang penulis akan mengajakmu untuk mengenal diri lebih jauh dan menerima semua hal baik maupun buruk yang terjadi dalam hidup.

Baca Juga:3 Akun Instagram Makanan Sehat untuk Dukung Gaya Hidup Sehatmu3 Akun Instagram Makanan Halal Luar Negeri yang Harus Kamu Follow

Menariknya lagi, buku ini telah dilengkapi dengan ilustrasi yang akan semakin membuatmu betah membacanya.

3. Nabawi, I’m in Love

Nabawi, I’m in Love juga merupakan salah satu buku yang baru saja diterbitkan oleh indie, Stiletto Book.

Buku yang ditulis oleh Sri Kurniasih ini berisi esai terkait pengalaman hidupnya yang ditulis setelah berhasil mengunjungi masjid Nabawi.

Berbagai macam hal sulit harus ia lalui, sehingga membuatnya merasakan bagaimana indahnya bersyukur. Para pembaca akan diajak mensyukuri setiap nikmat dan memahami setiap kejadian yang memenuhi skenario hidup.

0 Komentar