Film Kartun Terfavorite Sepanjang Masa

Film Kartun
Film Kartun
0 Komentar

CIANJUREKSPRES – Siapa yang tidak mengenal film kartun, film yang selalu menemani masa kecil kita rupanya masih eksis hingga sekarang.

Film kartun tidak mengenal batasan usia sehingg semua orang, kalangan, dan usia dapat menikmatinya.

Terkadang saking ingin bernostalgia dan mendapatkan sedikit hiburan orang-orqng sengaja menonton kartun untul melepas jenuh.

Baca Juga:5 Film Bioskop Paling Trending 2023Jadwal Film Terbaru di Bioskop Cianjur

Film kartun tidak pernah kehabisan ide cerita, tokoh dan alur ceritanya juga selalu mengundang tawa. Berikut beberata film kartun favorite sepanjang masa.

Film Kartun Terfavorite

Donal Bebek

Film kartun ini selalu mengundang tawa dengan tingkahnya yang begitu lucu, pertama kali diciptakan pada tahun 1934 oleh Walt Disney.

Kartun ini berkarakter bebek yang mengenakan pakaian pelaut dengan topi khasnya yang unik.

Donal bebek terkenal dengan cerewetnya dan sangat mudah marah, selain itu ia merupakan bebek yang pemalas dan jorok dalam segala hal.

Tak hanya donal bebek dia tampil bersama dengan 3 keponakannya yang bernama Kwak, Kwik dan Kwek yang selalu mengundang tawa karena keluguan dan sifatnya yang pemalas.

Walaupun ingin mempunyai uang banyak seperti pamannya yaitu Paman Gober, namun Donal Bebek hanya tertarik untuk bersenang – senang saja.

Doraemon

Selanjutnya kartun sejuta umat yakni Doraemon, kartun ini berasal dari negara Jepang yang menggambarkan hewan kucing biru bertubuh gemuk dan pendek.

Baca Juga:Cara Membuat Pai Apel Manis dan RenyahRekomendasi Bakso Terenak di Bogor Menggoyang Lidah

Doraemon selalu bersama anak bernama Nobita yang pemalas, penakut dan tidak pandai.

Nobita mempunyai teman sekolah yang nakal bernama Giant bertubuh besar dan Suneo yang selalu mengejek Nobita sehingga menjadikan Doraemon selalu kasian terhadap Nobita.

Tak hanya itu Nobita rupanya menyukai teman sekelasnya bernama Sizhuka yang cantik dan pintar.

Aksi Doraemon selalu mengundang banyak tawa dan memukau dengan ciri khasnga yakni kantong ajaib yang berisi banyak hal.

Film ini selain dikemas untuk menjadi film anak yang lucu dan seru terdapat banyak pembelajaran yang bisa di ambil dari setiap ceritanya.

Looney Tunes

Serial yang diproduksi oleh Warner Bros ini sangat menarik untuk di tonton semua usia, keisengan dan kelucuan yang ditampilkan oleh tokoh – tokoh di Looney Tunes.

0 Komentar