5 Rekomendasi Film Hacker Terbaik dan Menegangkan

film hacker
film hacker
0 Komentar

CIANJUREKSPRES– Ternyata banyak film yang mengambil cerita dari seorang peretas atau hacker yang belum diketahui identitasnya yang diduga telah melakukan aksi peretasan terhadap lembaga atau perusahaan resmi dan beberapa tokoh nasional Indonesia. Untuk itu kami akan memberikan lima rekomendasi Film hacker terbaik dan tentunya menegangkan yang wajib kalian tonton.

5 Rekomendasi Film Hacker :
  • Snowden

Snowden ini diangkat dari kisah nyata seseorang yang berasal dari Amerika yang bernama Edward Snowden yang merupakan tokoh kontroversial Amerika Serikat. Ed ini telah membocorkan data yang sangat rahasia milik badan intelijen neraga amerika hingga menjadi orang yang diburu oleh para pemerintah Amerika Serikat.

  • Citizenfour

Film ini menceritakan kisah yang melakukan pertemuan dengan beberapa orang. Mereka merupakan orang wartawan kawakan dari suatu media yang sangat terkenal dan pembuat media film dokumenter.

Baca Juga:5 Rekomendasi Film Indonesia yang di Adaptasi dari Wattpad7 Rekomendasi Kuliner di Yogyakarta yang Khas, Engga Boleh di Lewatkan !

  • WarGames

Film ini mengisahkan tentang suatu peretasan yang sudah ada jauh sebelum film peretasan lainnya, Film WarGames ini mampu memberikan tontonan yang menegangkan bagi para penontonnya meski sudah hadir cukup lama.

Terjadi ketegangan dari tokoh utama yakni seorang pemuda yang tak sengaja telah melakukan peretasan terhadap suatu sistem peluncuran rudal pada Angkatan Udara Amerika Serikat. Suatu drama pun terjadi saat ia di kejar-kejar oleh para agen rahasia Amerika Serikat.

  • Algorithm

Film ini merupakan salah satu film aksi yang mampu memainkan program komputer dengan sangat lihai dan mencengangkan. Film ini mampu memberikan adegan yang sangat menegangkan.

  • Who Am I

Yang terakhir,ada film Who Am I yang mengisahkan sekumpulan peretas yang sangat cerdik dan cekatan. Film ini mampu membuktikan bahwa antarperetas dapat terlibat dalam suatu pertempuaran yang sangat sengit, hingga memperlihatkan siapa yang terbaik di antara mereka.

Selain itu, Film Who Am I mampu menampilkan kemampuan unik lainnya yang dimiliki seorang peretas. Dengan itu film ini akan membuat para penonton terheran-heran jika menontonnya.

Itulah beberapa 5 Rekomendasi film hacker terbaik dan menegangkan yang harus kalian tonton.

0 Komentar