3 Film Komedi Korea Underrated yang Bisa Membangkitkan Mood

3 Film Komedi Korea Underrated yang Bisa Membangkitkan Mood
3 Film Komedi Korea Underrated yang Bisa Membangkitkan Mood
0 Komentar

CIANJUREKSPRES – Berikut ini akan diulas tiga film komedi Korea underrated yang bisa membangkitkan mood para penontonnya. Untuk kamu yang sering mengalami stress dan butuh hiburan, menonton film bisa menjadi salah satu solusi terbaik untuk membantu menghilangkan stress, terutama film bergenre komedi.

Film komedi Korea juga bisa menjadi tontonan terbaik untuk membuat kamu tertawa. Sehingga tubuh dapat melepaskan hormon endorfin dan membuat perasaan menjadi lebih baik, serta bahagia.

Nah, untuk mengetahui apa saja tiga film komedi Korea yang bisa membangkitkan mood, kamu dapat menyimak artikel ini hingga akhir.

Baca Juga:3 Film Korea Terbaik yang Bikin Nostalgia ke Masa Remaja3 Rekomendasi Film Korea Romantis yang Bikin Baper, Tayang di Netflix!

3 Film Komedi Korea Underrated

1. The Accidental Detective 2: In Action

The Accidental Detective 2: In Action merupakan salah satu film komedi Korea yang dibintangi oleh seorang aktor ternama, seperti Lee Kwang Soo, Sung Dong Il, dan Kwon Sang Woo.

Film ini menceritakan tentang kisah Lee Kwang Soo, Sung Dong Il, dan Kwon Sang Woo yang terjebak dalam pengejaran tanpa henti. Mereka harus menghadapi berbagai situasi tak terduga saat menyelesaikan misi kejahatan yang mengancam.

Terlepas dari konflik yang serius, para aktor dalam film ini tetap menampilkan aksi konyol yang dapat mengundang gelak tawa para penontonnya.

2. Midnight Runners

Film ini menceritakan tentang kehidupan dua orang yang tidak memiliki keinginan untuk menjadi detektif. Namun keduanya tiba-tiba harus mengubah jalan hidup mereka saat menyelamatkan seorang gadis di hari Natal.

“Midnight Runners” merupakan salah satu film komedi yang secara cerdas membahas permasalahan diskriminatif di Korea Selatan. Yaitu tentang perbedaan besar antara orang kaya dan miskin.

Bukan hanya berfokus pada konflik yang penuh aksi, film ini juga dibalut dengan lelucon komedi. Ditambah dengan akting Park Seo Joon dan Kang Ha Neul yang sangat sayang untuk dilewatkan.

3. Confidential Assignment 2: International

Confidential Assignment 2: International sudah bisa kamu tonton di platform streaming VIU. Film Korea ini dibintangi oleh Hyun Bin, Yoon Hae Jin, dan Daniel Henney. Mereka harus bekerja sama sebagai tim yang kocak sekaligus serius.

0 Komentar