3 Rekomendasi Drama Korea Tentang Dua Dunia, Memiliki Cerita yang Unik

dua dunia
dua dunia
0 Komentar

CIANJUREKSPRES– Drama korea Dua Dunia mampu mencuri perhatian hati para penonton dengan menghadirkan kisah yang menarik dan unik. Salah satu tema yang unik yang mampu memberikan ketegangan tersendiri melalui drama korea dengan konsep Dua Dunia.

Untuk itu kami akan memberikan rekomendasi drama korea yang mampu menyuguhkan drama berkonsep dua dunia.

1. W – Two Worlds

Drama korea ini mengisahkan kehidupa dua karakter utama Yeon-Joo dan Kang Chul yang hidup di dua dunia yang berbeda. Yeon-Joo yang merupakan seorang dokter bedah yang tiba-tiba terjebak didalam komiik yang telah ditulis oleh ayahnya. Dengan itu adanya misteri yang berkembang ketika keduanya bersatu antara dua dunia nyata dan imajiner.

2. The Master’s Sun

Baca Juga:4 Drama Korea Tentang Kisah Cinta Masa Kuliah, Bikin Nostalgia Kampus3 Rekomendasi Film Terbaru November 2023 yang Akan Tayang di Bioskop

Drama ini bercerita tentang Tae Gong-sil , seorang wanita yang bisa melihat hantu setelah selamat dari kecelakaan yang mengancam nyawa beberapa tahun lalu. Dia selalu dihantui oleh hantu-hantu tersebut, yang sering meminta bantuannya untuk menyelesaikan urusan mereka yang belum selesai di dunia manusia.

3. While You Were Sleeping

While You Were Sleeping ini bercerita tentang Nam Hong-joo, seorang wanita muda yang bisa melihat sekilas masa depan dalam mimpinya. Dia telah mengalami mimpi-mimpi ini sejak dia masih kecil, tetapi dia tidak pernah bisa mengendalikannya. Suatu hari, dia bermimpi orang asing meninggal dalam kecelakaan tragis. Bertekad untuk mencegah hal ini terjadi, dia mencoba menyelamatkannya, tapi dia malah bertemu dan jatuh cinta padanya.

 

0 Komentar