3 Rekomendasi Film Terbaru November 2023 yang Akan Tayang di Bioskop

film
film
0 Komentar

CIANJUREKSPRES– Industri film tidak bosan-bosannya menghadirkan berbagai judul film bioskop terbaru. Nah di bulan  November ini akan ada beberapa film yang akan tayang yang menawarkan berbagai kisah dari berbagai genre dari mulai horror hingga komedi. Jangan sampai kamu melewatkan film- film yang akan tayang di layar lebar ini.

Berikut adalah beberapa rekomendasi film terbaru November 2023 yang bisa kamu tonton di bioskop:
  • Rumah Iblis (23 November 2023)

Film Rumah Iblis ini menceritakan kisah satu keluarga yang berpindah tempat tinggal karena akan pindah tugas di pekerjaannya. Namun entah kenapa kepindahannya kali ini tidak disetujui oleh istrinya,tetapi mereka tetap akan pindah ke sebuah rumah dinas yang terletak di pedesaan. Film ini nantinya akan mengungkap sebuah kisah lama yang tersimpan tentang sebuah rumah dinas yang selama ini mereka tinggali yang sering mengalami kejadian gaib. Hingga bagaimana Bayu dan keluarga berhasil keluar dari jeratan ghaib yang telah mengganggunya sejak pindah ke rumah tersebut.

  • Srimulat: Hidup Memang Komedi (23 November 2023)

Film biografi ini mengisahkan tentang perjalanan grup lawak Srimulat dari awal terbentuk hingga meraih kesuksesan. Film ini dibintangi oleh banyak aktor dan aktris ternama, seperti Bio One, Elang Mahkota, dan Ibnu Jamil. Film ini bercerita tentang grup lawak asal Jawa Tengah yang merantau ke Ibu kota Jakarta untuk meraih kesuksesan dan popularitas. Namun dalam perjalanan menuju kesuksesan tersebut , sebagian anggota harus menghadapu permasalahan yang rumit.

Baca Juga:5 Rekomendasi Film Horor yang di Angkat dari Kisah Nyata3 Makanan yang Dapat Menyebabkan Kolesterol Naik,Kurangi Konsumsi Daging Merah

  • 172 Days (23 November 2023)

172 Days adalah film drama biografi Indonesia yang diangkat dari kisah nyata Nadzira Shafa dan Ameer Azzikra, pasangan muda yang menikah dan hidup bersama hanya 172 hari sebelum Ameer meninggal dunia karena sakit. Film ini dibintangi oleh Yasmin Napper dan Bryan Domani masing-masing sebagai Nadzira dan Ameer.

Film ini mengeksplorasi tema cinta, kehilangan, keyakinan, dan ketahanan. Ini adalah kisah tentang kekuatan cinta untuk mengatasi tantangan terbesar sekalipun.

0 Komentar