5 Rekomendasi Film Horor yang di Angkat dari Kisah Nyata

film horor
film horor
0 Komentar

CIANJUREKSPRES – Kini banyak film horor yang diambil dari kisah nyata, film horor hadir dengan memiliki daya tarik tersendiri yang dapat membawa penonton masuk ke dalam alam tak terlihat yang penuh ketakutan dan ketegangan yang menguji adrenalin setiap penonton.

Film horor merupakan karya sinematik yang menakutkan dan menyeramkan yang pernah dialami oleh sebagin orang yang merupakan fakta yang benar-benar terjadi sebelumnya.

Berikut adalah 5 film horor yang diangkat dari kisah nyata:
  1. The Conjuring (2013)

Film ini menceritakan kisah Ed dan Lorraine Warren, pasangan paranormal yang menyelidiki kasus kerasukan di sebuah rumah tua di Rhode Island. Kasus ini didasarkan pada kisah nyata yang dialami oleh keluarga Perron.

Baca Juga:3 Makanan yang Dapat Menyebabkan Kolesterol Naik,Kurangi Konsumsi Daging MerahSeram ! 6 Tempat Angker diSukabumi ,Suara Aneh Hingga Sosok Misterius

  1. The Amityville Horror (1979)

Film ini menceritakan kisah keluarga Lutz yang pindah ke sebuah rumah di Amityville, New York, yang sebelumnya ditempati oleh keluarga DeFeo. Keluarga Lutz mengklaim bahwa mereka mengalami berbagai kejadian mengerikan di rumah tersebut, termasuk penampakan hantu dan suara-suara aneh.

  1. The Shining (1980)

Film ini menceritakan kisah Jack Torrance, seorang penulis yang bekerja sebagai penjaga musim dingin di sebuah hotel terpencil di Colorado. Jack mulai mengalami halusinasi dan kekerasan setelah tinggal di hotel tersebut, yang diyakini dihantui oleh arwah para tamu hotel yang meninggal di sana.

  1. The Exorcist (1973)

Film ini menceritakan kisah Regan MacNeil, seorang gadis kecil yang kerasukan oleh iblis. Orang tuanya meminta bantuan kepada dua orang pendeta untuk mengusir iblis tersebut.

  1. The Conjuring 2 (2016)

Film ini menceritakan kisah Ed dan Lorraine Warren yang menyelidiki kasus perebutan jiwa seorang gadis kecil di Enfield, Inggris. Kasus ini didasarkan pada kisah nyata yang dialami oleh keluarga Hodgson.

Film-film horor yang diangkat dari kisah nyata biasanya lebih menyeramkan karena penonton merasa bahwa kejadian yang diceritakan di film tersebut benar-benar terjadi. Film-film ini juga memberikan gambaran nyata tentang dunia gaib yang mungkin saja ada di sekitar kita.

0 Komentar