Seram ! 6 Tempat Angker diSukabumi ,Suara Aneh Hingga Sosok Misterius

6 Tempat Angker
6 Tempat Angker
0 Komentar

CIANJUREKSPRES-Sukabumi menjadi salah satu tempat yang memiliki keindahan alam yang asri dan cantik,Namun dibalik keindahan tersebut sukabumi menyimpan berberapa tempat yang dikenal angker hingga menyimpan cerita mistis yang mampu membuat  bulu kuduk merinding.

Namun tentunya disetiap tempat yang kita tempati atau datangi pasti memiliki cerita mistis tersendiri, namun banyak sekali orang yang telah membuktikan bahwa adanya sosok misterius yang hadir di berbagai tempat wisata ini. Banyak orang yang mengalami gangguan yang tidak masuk akal hingga meregang nyawa masyarakat di Sukabumi.

Cerita seram tersebut rupanya tidak membuat sebagin orang takut, namun membuatnya ,menjadi penasaran untuk mendatangi tempat angker dan mistis tersebut. Untuk itu simak artikel ini agar mengatahui beberapa tempat angker di Sukabumi.

Baca Juga:6 Rekomendasi Film Horor Thailand Terbaik,yang Wajib Kamu Tonton6 Mall Tertua di indonesia, yang Masih Berdiri Sampai Saat Ini

6 Tempat Angker Sukabumi:
  • Gunung Salak

Gunung Salak adalah salah satu gunung berapi aktif yang terletak di perbatasan Kabupaten Bogor dan Kabupaten Sukabumi. Gunung ini dikenal dengan keindahan alamnya, namun juga dikenal sebagai tempat yang angker.

Keangkeran Gunung Salak berasal dari cerita tentang banyaknya penunggu gaib yang menghuni gunung tersebut. Konon, penunggu-penunggu tersebut adalah para leluhur dari masyarakat Sukabumi yang meninggal dunia di gunung tersebut.

Cerita-cerita mistis yang beredar di masyarakat tentang Gunung Salak antara lain sering terdengarnya suara-suara aneh, penampakan sosok-sosok misterius, dan bahkan ada yang mengaku pernah melihat makhluk halus di sekitar gunung.

  • Curug Cikaso

Curug Cikaso adalah sebuah air terjun yang terletak di Kecamatan Cisolok, Kabupaten Sukabumi. Air terjun ini memiliki ketinggian sekitar 80 meter dan memiliki panorama yang indah.

Namun, di balik keindahannya, Curug Cikaso juga dikenal sebagai tempat yang angker. Konon, air terjun ini dihuni oleh makhluk halus yang sering mengganggu para pengunjung.

Cerita-cerita mistis yang beredar di masyarakat tentang Curug Cikaso antara lain sering terdengarnya suara-suara aneh, penampakan sosok-sosok misterius, dan bahkan ada yang mengaku pernah melihat makhluk halus di sekitar air terjun.

  • Pantai Pelabuhan Ratu

Pantai Pelabuhan Ratu adalah sebuah pantai yang terletak di Kecamatan Pelabuhan Ratu, Kabupaten Sukabumi. Pantai ini memiliki pemandangan yang indah, dengan pasir putih dan air laut yang jernih.

0 Komentar