6 Rekomendasi Film Horor Thailand Terbaik,yang Wajib Kamu Tonton

Film Horor
Film Horor
0 Komentar

CIANJUREKSPRESFilm horor Thailand dikenal dengan ceritanya yang menyeramkan dan mencekam. Film-film horor Thailand juga sering menampilkan unsur-unsur mistis dan supernatural yang membuat filmnya semakin menegangkan.Untuk kamu yang suka menonton film horor kami akan memberikan beberapa film terbaik yang cocok untuk menemani malam kamu agar lebih menyenangkan dan menegangkan.

Untuk itu simak artikel ini mengenai rekomendasi film horor Thailand terbaik yang wajib kamu tonton, simak artikel ini sampai habis.

6 rekomendasi film horor Thailand terbaik:
  • Shutter (2004)

Shutter adalah film horor Thailand yang pertama kali dirilis pada tahun 2004. Film ini menceritakan tentang seorang fotografer bernama Tun dan pacarnya, Jane, yang sedang berlibur di sebuah desa terpencil. Tun dan Jane mulai menemukan bayangan seorang wanita di setiap foto yang mereka ambil. Mereka kemudian mulai menyelidiki misteri wanita tersebut dan menemukan kebenaran yang mengerikan. Shutter adalah film horor Thailand yang sangat populer dan telah diadaptasi ulang ke dalam bahasa Inggris pada tahun 2008.

Baca Juga:6 Mall Tertua di indonesia, yang Masih Berdiri Sampai Saat IniKisah Mistis diBalik Keindahan Gunung Padang Cianjur

  • The Eye (2002)

The Eye adalah film horor Thailand yang pertama kali dirilis pada tahun 2002. Film ini menceritakan tentang seorang wanita bernama Mun yang baru saja menerima donor kornea. Namun, Mun mulai mengalami kejadian-kejadian aneh setelah menerima donor kornea tersebut. Ia mulai melihat sosok-sosok misterius dan mendengar suara-suara aneh. The Eye adalah film horor Thailand yang sangat sukses dan telah diadaptasi ulang ke dalam bahasa Inggris pada tahun 2008.

  • Alone (2007)

Alone adalah film horor Thailand yang pertama kali dirilis pada tahun 2007. Film ini menceritakan tentang seorang wanita bernama Pim yang baru saja pindah ke sebuah apartemen baru . Pim mulai mengalami kejadian-kejadian aneh di apartemen barunya. Ia mulai mendengar suara-suara aneh dan melihat bayangan-bayangan misterius. Alone adalah film horor Thailand yang sangat menegangkan dan telah memenangkan beberapa penghargaan internasional.

  • Pee Nak (2018)

Pee Nak adalah film horor Thailand yang pertama kali dirilis pada tahun 2018. Film ini menceritakan tentang sekelompok anak muda yang sedang berlibur di sebuah desa terpencil. Anak-anak tersebut bertemu dengan seorang pria tua yang mengaku sebagai penjaga desa. Pria tua tersebut memperingatkan anak-anak tersebut untuk tidak mengganggu dua makhluk gaib yang sedang bergentayangan di desa tersebut. Pee Nak adalah film horor Thailand yang sangat sukses secara komersial dan telah menjadi film horor Thailand terlaris sepanjang masa.

0 Komentar