Spesifikasi Komplit Vivo V29e Ponsel Terbaru 2023

Vivo V29e
Vivo V29e
0 Komentar

CIANJUREKSPRES – Dunia elektronik digemparkan oleh kedatangan ponsel terbaru yakni vivo V29e yang semakin canggih dari generasi sebelumnya.

Vivo V29e 5G baru saja diluncurkan untuk pasar Tanah Air. HP ini menambah koleksi ponsel Vivo V29 yang lebih dulu meluncur pada September 2023.

Spesifikasi Ponsel Vivo V29e

Ponsel terbaru ini memiliki desain yang identik dengan generasi sebelumnya yang memiliki dua kamera yang berbaris vertikal dalam sebuah panel kotak.

Baca Juga:Film Adaptasi dari Webtoon, yang Mana Favoritemu?Film Kartun Terfavorite Sepanjang Masa

Selain itu ponsel ini memiliki fitur serupa ring light mini yang memiliki nama “Aura Light”

Keunggulan dari ponsel ini berada pada aspek fotografi yang luar biasa tajam dan jernih, hal tersebut karena memiliki resolusi 64MP (f/1.79) yang dilengkapi OIS. Kamera sekundernya beresolusi 8MP (f/2.2) untuk menopang fungsi wide-angle.

Selain itu untuk kamera depan memiliki resolusi 50MP (f/2.0) dengan otofokus, beberapa fitur kamera ‘wajib’ juga sudah tersedia di Vivo V29e, antara lain ‘Portrait’ dan ‘Night’.

Ponsel Vivo V29e memiliki ukuran 6,67-inci atau sedikit lebih kecil dari Vivo V29 reguler AMOLED dengan resolusi FHD+.

Kemudian untuk mesin dari ponsel ini mengandalkan dari snapdragin 695 yang ditemui pada handphone low-to-mid, chip ini memiliki 8 inti yang masing-masing 2x berkecepatan 2.2GHz dan 6x berkecepatan 1.8GHz.

Untuk prosesor dari ponsel Vivo V29e ini berkapasitas sebesar RAM 8GB yang cukup jumbo dan bisa di ekspansi lagi menjadi 8GB hingga total 16GB dengan penyimpanan internal mencapai 256GB.

Kemudian untuk kapasitas baterainya sebesar 4.800 mAh, dengan dukungan pengisian daya cepat 44W. Warna dari ponsel Vivo V29e tersedia dalam pilihan warna pastel, masing-masing ‘Rose Gold’, ‘Crystal Blue’, dan ‘Rose Gold’.

Baca Juga:5 Film Bioskop Paling Trending 2023Jadwal Film Terbaru di Bioskop Cianjur

HP ini sudah bisa dipesan sejak 26 Oktober hingga 1 November, harganya dibanderol Rp4,4 juta rupiah.

0 Komentar