Kejam! Tentara Zionis Lempar Granat Saat Azan Subuh di Masjid

Tentara Zionis Lempar Granat
Tentara Zionis Lempar Granat
0 Komentar

CIANJUREKSPRES- Aksi tentara zionis lempar granat saat adzan subuh di Masjid Budrus, Tepi Barat, Palestina viral di media sosial.

Diketahui wilayah Gaza bagian Tepi Barat memang telah dikuasai oleh pasukan pertahanan Israel (IDF). Penjagaan dilakukan secara ketat.

Namun tentara Zionis justru melakukan penyerangan dengan melempar granat yang sengaja direkam untuk dijadikan sebuah konten kejahatan.

Baca Juga:Spesifikasi Neon Moon II, Kapal Pembersih Sampah Hadiah ColdplayAnime Ghibli Terlaris di Netflix, Cocok Buat Ditonton Saat Wekeend!

Tampak dalam video yang beredar di jagad maya, tentara zionis tersebut mendekat ke masjid dimana terdengar jelas seorang muadzin tengah mengumandangkan adzan.

Tanpa ragu, tentara Israel itu terlihat melemparkan sebuah granat gejut ke dalam masjid tersebut.

“Dalam sebuah video viral, seorang tentara Israel terlihat melemparkan granat ke dalam sebuah masjid di Budrus, Tepi Barat yang dikuasai,” demikian keterangan dalam video itu.

Seorang kepala desa bernama Nasser Marar mengatakan, kejadiannya saat itu pada 17 November 2023.

Serangan tentara Israel itu terjadi kala azan pada Jumat pagi atau subuh waktu setempat.

“Nasser Marar, seorang kepala desa, mengatakan kepada Anadolu Agency bahwa serangan Israel terjadi saat azan pada Jumat pagi [subuh],” tambah keterangan itu.

Di Tepi Barat sendiri bentrokan antara warga sipil Palestina dengan tentara Israel kerap terjadi.

Baca Juga:5 Hijab Palestina dari Brand Lokal, Hasil Penjualan Buat Donasi GazaSwiss Van Java, Ini 3 Tempat Wisata Hits di Garut!

Sebuah laporan menyebut jika sedikitnya 206 warga Palestina terbunuh oleh pasukan Israel dan pemukim ilegal.

Selain itu ada 2.700 warga lainnya mengalami luka-luka di Tepi Barat, wilayah yang diduduki oleh Israel sejak 7 Oktober 2023.

Demikian pernyataan dari Kementerian Kesehatan Palestina.

Itulah informasi mengenai video viral tentara zionis lempar granat saat adzan subuh di Masjid Budrus, Tepi Barat, Palestina.***

0 Komentar