Swiss Van Java, Ini 3 Tempat Wisata Hits di Garut!

TEMPAT WISATA HITS DI GARUT
TEMPAT WISATA HITS DI GARUT
0 Komentar

CIANJUREKSPRES- Rekomendasi tempat wisata hits di Garut bisa Kamu dapatkan melalui artikel ini!

Apabila Bandung dijuluki Paris Van Java, maka Garut memiliki julukan lain yaitu Swiss Van Java.

Karena selain terkenal dengan dodol sebagai makanan khasnya, Garut juga punya tempat wisata andalan yang bisa Kamu kunjungi bersama sahabat atau keluarga.

Penasaran apa saja? Simak ulasannya sampai habis ya!

Baca Juga:7 Pantai Terindah di Jawa Barat, Eksotisnya Tak Kalah dari Bali!4 Objek Wisata Terowongan Kereta Api Jawa Barat, Berani Coba?

Tempat Wisata Hits di Garut

1.Pineus Forest View

Pineus Forest View akhir-akhir ini memang sedang naik daun,  karena memiliki spot foto yang Intagramable.

Sesuai namanya Pineus Forest View menjadi tempat wisata alam yang mempunyai daya tarik berbentuk hutan pinus yang cantik.

Disini Kamu dapat merasakan segar dan sejuknya udara di bawah rimbunya pohon pinus. Jadi lokasi yang asyik untuk melepaskan stress, untuk yang sehari-harinya berpapasan dengan bisingnya keramaian kota.

Panorama alam hijau bentangan hutan pinus ini dapat kamu abadikan dari beragam jenis spot photo yang sudah direncanakan sebegitu rupa hingga kelihatan demikian estetik.

Jika lapar, pengunjung  juga bisa bersantai sambil nikmati beragam jenis menu di kafe dan food court yang tersedia.

Lokasi Pineus Forest View ada di perbatasan di antara Cilawu, Garut dengan Tasikmalaya. Secara administratif beralamat di Dusun Simagalih, Kecamatan Cigalontang, Kabupaten Tasikmalaya, Jawa barat.

Ticket masuk Pineus Forest View yaitu seperti berikut:

  • Ticket Masuk/Per Orang Rp. 8.000

2.Karacak Valley

Karacak Valley adalah kawasan hutan pinus yang hits di Kabupaten Garut, Jawa Barat. Destinasi wisata ini baru dibuka pada tahun 2016 dan populer melalui peran media sosial.

Baca Juga:All You Can Eat Masakan Sunda di Bogor Cuma Rp25 Ribu, Bikin Kenyang!Profil Leon Dozan Anak Betharia Sonata Ternyata Aktif Taekwondo

Para pengunjung banyak mengabadikan momen saat berada di lokasi wisata ini dan kemudian mengunggahnya di sosial media seperti Instagram sehingga banyak orang akhirnya tertarik untuk datang.

Tidak hanya menyuguhkan kesegaran hutan pinus, Karacak Valley juga menjadi salah satu bumi perkemahan di Garut. Lokasinya yang berada di atas bukit membuat Kamu dapat melihat pemandangan kota yang indah apalagi di malam hari.

Oleh sebab itu, wisata hutan pinus ini menjadi tempat yang banyak dipilih oleh para traveller untuk merasakan aktivitas-aktivitas menyenangkan.

0 Komentar