Hutan MyCelia : Hutan Menyala Ala Negeri Dongeng di Lembang Bandung!

Hutan Mycelia
Hutan Mycelia
0 Komentar

CIANJURKEKSPRES-Hutan Mycelia merupakan tempat wisata terbaru di Bandung yang menawarkan pengalaman wisata malam yang unik dan menarik. Tempat ini merupakan hutan pinus yang dihiasi dengan lampu-lampu warna-warni yang menyala di malam hari.

Hutan Mycelia terletak di Terminal Wisata Grafika Cikole, Lembang, Bandung. Tempat ini buka setiap hari mulai pukul 18.00 hingga 23.00 WIB. Tiket masuk untuk wisatawan domestik adalah Rp50.000 perorang.

Wisata Hutan MyCelia

Konsep Hutan Mycelia yang mengusung tema jamur ini,menawarkan wisata edukasi bagi para pengunjung untuk lebih mengenal lebih dalam tentang dunia Jamur. Hutan Mycelia adalah Hutan menyala dengan kombinasi dari lampu,cahaya, dan cerita-cerita yang dikemas dalam audio visual dengan menarik.

Baca Juga:Ramalan Cuaca Cianjur Besok 18 November 2023, Cianjur Cerah BerawanWisata Tersembunyi Kamojang Ecopark Garut, Wajib Kamu Kunjungi

Wisata ini hanya bisa disaksikan pada malam hari, Tema Jamur mengandung pesan agar manusia ramah terhadap lingkungan dan mampu menjaga kelestarian hutan, suasana malam ditengah hutan yang rimbun jadi lebih menyenangkan tidak lagi menyeramkan seperti biasanya.

Hutan menyala dengan rumah para Bangsa Mycelia yang terbagi dalam beberapa ras untuk menjaga keseimbangan hutan.Selain itu terdapat portal air terjun.Kamu dapat mengetahui informasi mengenai Mycelium.

Mycelia hadir dengan Jalur iluminasi yang dihiasi dengan lampu-lampu jamur berwarna-warni,Wahana permainan edukatif yang bertema tentang jamur dan alam hingga pertunjukan audio visual yang menceritakan tentang kehidupan jamur.

Hutan Mycelia Lembang Bandung ini sangat cocok untuk menghabiskan waktu bersama keluarga atau teman-teman. Dengan konsep yang unik dan edukatif, Hutan Mycelia Lembang Bandung akan memberikan pengalaman wisata yang tak terlupakan.

0 Komentar