Wisata Tersembunyi Kamojang Ecopark Garut, Wajib Kamu Kunjungi

Kamojang Ecopark Garut
Kamojang Ecopark Garut
0 Komentar

CIANJUREKSPRES-Kamojang Ecopark adalah salah satu destinasi wisata alam yang terletak di Kabupaten Garut, Jawa Barat. Tempat ini menawarkan keindahan alam yang mempesona, dengan perpaduan antara hutan pinus, sungai, dan kebun teh.

Kamojang Ecopark memiliki luas sekitar 20 hektare dan terletak di ketinggian sekitar 1.600 meter di atas permukaan laut. Hal ini membuat tempat ini memiliki udara yang sejuk dan segar. Tiket masuk Kamojang Ecopark saat ini yakni sebesar Rp.15.000 per orang. Untuk jam buka Kamojang Ecopark menerima pengunjung setiap hari mulai pukul 08.00 hingga 17.00 WIB.

Kamojang Ecopark merupakan tempat yang cocok untuk dikunjungi oleh wisatawan dari segala usia. Tempat ini menawarkan keindahan alam yang mempesona dan berbagai aktivitas yang menyenangkan.

Baca Juga:3 Tempat Terindah di Palestina, Sangat Indah dan Menakjubkan7 Rekomendasi Film yang Menceritakan Kisah Palestina, Menyentuh Hati

Daya Tarik Kamojang Ecopark yakni:
  • Keindahan alam yang Memukau

keindahan alam yang mempesona, dengan perpaduan antara hutan pinus, sungai, dan kebun teh. Pepohonan pinus yang menjulang tinggi, hamparan kebun teh yang hijau, dan aliran sungai yang jernih membuat tempat ini menjadi tempat yang ideal untuk bersantai dan menikmati alam.

  • Spot foto instagramable

Kamojang Ecopark memiliki berbagai spot foto instagramable, seperti jembatan gantung, rumah pohon, dan lembah brokoli. Spot-spot foto ini sangat cocok untuk mengabadikan momen liburan kamu.

  • Pemandian Air Panas

Kamojang Ecopark ini juga telah menawarkan pemandian air panas alami yang unik. Dengan itu para pengunjung dapat merendam diri dalam air panas sambil menikmati suasana alam yang tenang.

  • Aktivitas Outdoor

Pengunjung dapat mencari tantangan, karena Kamojang Ecopark menyediakan berbagai aktivitas outdoor menarik, yakni flying fox, ATV, panahan, kereta mini, dan permainan outdoor lainnya.

  • Camping

Kamojang Ecopark memiliki area camping ground yang dapat menampung hingga 100 tenda.Agar para pengunjung dapat merasakan pengalaman berkemah di tengah alam yang indah hingga menciptakan momen berkemah dimalam hari yang tidak terlupakan.

  • Program Edukasi

Pihak pengelola Kamojang Ecopark ini selalu aktif untuk menyelenggarakan program edukasi lingkungan.

 

0 Komentar