3 Tempat Terindah di Palestina, Sangat Indah dan Menakjubkan

tempat
tempat
0 Komentar

CIANJUREKSPRES– Palestina merupakan sebuah tanah yang mampu menghadirkan pesona keindahan alam yang sangat menakjubkan.Selain dikenal tempat yang kaya akan sejarah tempat ini mampu menyajikan pengalaman wisata yang unik dan mengesankan untuk para pengunjung.

Meskipun saat ini sering diidentifikasi dengan konflik politik, Palestina telah menawarkan kecantikan dan keindahan yang luar biasa melalui tempat yang bersejarah.

Untuk itu simak artikel ini sampai habis, agar mengetahui empat tempat yang menakjubkan yang kalian wajib tahu.
  • Masjid Al-Aqsa

Masjid Al-Aqsa merupakan salah satu tempat paling suci dalam agama islam. Masjid ini terletak di Kota Lama Yerusalem. Tempat ini dikelilingi oleh tembok emas yang mengkilap yang merupakan tempat bersejarah dan terpenting di dunia. Meskipun masjid ini sering dikaitkan dengan keagamaan keindahan arsitekturnya dibuat dengan sangat megah dengan dipadukan pemandangan Kota lama Yerusalem yang sangat memukau yang mampu menjadi daya tarik tersendiri untuk para wisatawan.

Baca Juga:7 Rekomendasi Film yang Menceritakan Kisah Palestina, Menyentuh Hati3 Rekomendasi Drama Korea Tentang Dua Dunia, Memiliki Cerita yang Unik

  • Laut Mati

Laut ini terletak di daerah yang terendah di bumi, yang menawarkan kesan yang unik yang tidak dapat kita temui ditempat lain, tempat ini kaya akan mineral dan garam yang sangat bermanfaat untuk kesehatan tubuh, air laut yang mati membuat pengunjung dapat merasakan mengapung diatas air dengan disertai pemandangan matahari tebenam diatas laut Mati.

  • Bukit Gerizim dan Bukit Ebal

Bukit Gerizim dan Bukit Ebal terletak di sekitar Nablus yang menawarkan pemandangan alam yang sangat indah dari Tepi Barat. Dua bukit ini diapit oleh lembah yang subur dan dipenuhi kebun zaitun yang hijau yang membuat pengunjung dapat menikmati trekking di sekitar bukit ini, hingga mampu menikmati suasana alam dari ketinggian yang sangat menakjubkan.

Mengingat kondisi saat ini, tidak ada salahnya untuk melupakan sejenak tantangan-tantangan politik yang ada saat ini dengan mengunjungi tempat wisata yang ada , hingga pengunjung dapat merasakan kekayaan budaya dan keindahan alam yang dimiliki oleh negeri ini.

0 Komentar