3 Drama Korea Kerajaan yang Menambah Jumlah Episode Penayangan

3 Drama Korea Kerajaan yang Menambah Jumlah Episode Penayangan
3 Drama Korea Kerajaan yang Menambah Jumlah Episode Penayangan
0 Komentar

CIANJUREKSPRES – Berikut ini tiga drama Korea kerajaan yang menambah jumlah episode penayangan. Seperti yang diketahui, di antara banyaknya genre drakor, tema kerajaan atau sageuk selalu memiliki penggemarnya sendiri.

Pasalnya, drama Korea kerajaan memiliki daya tarik yang mampu memikat hati para pencinta serial asal negeri Ginseng itu.

Banyak drakor bertema kerajaan yang diadaptasi dari kisah nyata para raja-raja terdahulu, kisah selir yang tragis di masa lalu, dan masih banyak lagi.

Baca Juga:4 Fakta Pemain Drama Korea Twinkling Watermelon5 Fakta Menarik Dalam Drakor Twinkling Watermelon

Selain menyuguhkan alur cerita menarik, drakor sageuk juga biasanya memiliki jumlah episode yang beragam, mulai dari belasan hingga puluhan.

Namun ternyata, ada beberapa drakor kerajaan yang sangat populer. Sehingga harus menambah episode penayangannya.

Nah, untuk mengetahui apa saja drama Korea kerajaan yang menambah jumlah episode penayangannya, kamu dapat menyimak artikel ini hingga akhir.

3 Drama Korea Kerajaan yang Menambah Jumlah Episode

1. The Last Empress (2018)

Drama Korea kerajaan yang pertama yaitu The Last Empress. Drama ini dibintangi oleh Jang Nara dan Choi Jin Hyuk sebagai pemeran utamanya.

The Last Empress menceritakan tentang kisah seorang aktris musikal yang akhirnya menikah dengan seorang kekaisaran Korea.

Di tengah kebahagiaan tersebut, terjadi pembunuhan nenek kaisar yang akhirnya mengarah tuduhan atas kematian keluarga kekaisaran lainnya.

The Last Empress menjadi salah satu drakor bertema kerajaan yang paling hits pada masanya. Berhasil mendapatkan rating dua digit, yaitu 7,1/10.

Baca Juga:4 Alasan Harus Nonton Drakor Twinkling Watermelon8 Hotel Termurah di Bandung, Cocok untuk Healing Bersama Keluarga

Hal tersebut menjadi alasan The Last Empress menambah jumlah episode penayangannya. Awalnya, drama ini dirampungkan dalam 48 episode, namun akhirnya tamat dengan 52 episode.

2. The Red Sleeve (2021)

Drama Korea yang satu ini telah berhasil membuat para penonton baper hingga emosional. The Red Sleeve merupakan salah satu drakor bertema kerajaan yang diadaptasi dari kisah nyata.

Menceritakan tentang kisah cinta antara raja Jeongjo dan selir Sung Deok Im (Seong Ui Bin) yang sangat romantis sekaligus tragis.

Awalnya, The Red Sleeve direncanakan akan tamat dengan 16 episode. Namun akhirnya, MBC selaku stasiun penayangan drama tersebut memutuskan untuk menambah episode menjadi 17.

0 Komentar