4 Fakta Pemain Drama Korea Twinkling Watermelon

4 Fakta Pemain Drama Korea Twinkling Watermelon
4 Fakta Pemain Drama Korea Twinkling Watermelon
0 Komentar

CIANJUREKSPRES – Twinkling Watermelon merupakan salah satu drama Korea terbaru yang paling banyak dinantikan oleh para penggemar.

Pasalnya, drakor Twinkling Watermelon dibintangi oleh sederet aktor dan aktris muda berbakat serta membawa alur yang memfokuskan pada cerita kehidupan di sekolah.

Bukan hanya itu saja, karakter dalam drama ini juga memiliki sifat yang berbeda-beda. Sehingga mampu menarik perhatian para penonton.

Baca Juga:5 Fakta Menarik Dalam Drakor Twinkling Watermelon4 Alasan Harus Nonton Drakor Twinkling Watermelon

Nah, berikut ini akan diulas empat fakta pemain drama Korea Twinkling Watermelon. Yuk, simak artikel ini hingga akhir untuk mengetahui informasi lengkapnya!

4 Fakta Pemain Drakor Twinkling Watermelon

1. Ryeoun, Karakter Penghubung Dunia Sunyi dan Musik

Dalam drama Twinkling Watermelon, Ryeoun berperan sebagai Eun Gyeol. Seorang anak yang terlahir dari kedua orang tua yang memiliki keterbatasan dan membuatnya menjadi anak CODA atau child of dead adults.

Eun Gyeol menjadi satu-satunya anak yang dapat berbicara dan mendengar di keluarganya. Menariknya lagi, Eun Gyeol memiliki kemampuan luar biasa dalam bermusik.

Dalam drama ini Eun Gyeol menghubungkan antara dunia yang penuh keheningan dengan dunia yang penuh dengan suara.

2. Karakter Lainnya yang Memiliki Sikap Khas

Selain Eun Gyeol, ada satu karakter di drama ini yang memiliki sikap khas, yaitu Choi Hyun Wook. Dia berperan sebagai Lee Chan, seorang pelajar yang menikmati masa mudanya dan memiliki sifat yang optimis juga pantang menyerah.

Ada juga Seol In Ah yang memiliki dunia berbeda. Dia berperan sebagai Choi Se Kyung, seorang anak yang terlahir dari keluarga sendok emas.

Orang tuanya merupakan orang berada dan dia memiliki kekasih yang setara kehidupannya. Bukan hanya itu saja, Choi Se Kyung dikenal sebagai Dewi Cello karena kemampuannya memainkan cello.

Baca Juga:8 Hotel Termurah di Bandung, Cocok untuk Healing Bersama Keluarga5 Destinasi Wisata Alam Terhits di Garut, Wajib Dikunjungi!

Karakter lainnya adalah Shin Eun Soo yang berperan sebagai Yoon Chung Ah. Dia termasuk tunarungu namun dirinya bersekolah di sekolah seni, satu sekolah dengan Se Kyung.

Yoon Chung Ah memiliki sikap dingin, sehingga dijuluki dengan ‘Ice Princess’. Selain itu, dia sering berbicara dengan matanya untuk menyampaikan sesuatu.

3. Hubungan Unik Antara Anak dan Ayah

0 Komentar