4 Alasan Harus Nonton Drakor Twinkling Watermelon

4 Alasan Harus Nonton Drakor Twinkling Watermelon
4 Alasan Harus Nonton Drakor Twinkling Watermelon
0 Komentar

CIANJUREKSPRES – Twinkling Watermelon merupakan drama Korea terbaru yang mengusung tema time travel, kelucuan masa remaja, musik, dan cinta pertama.

Drakor Twinkling Watermelon dibintangi oleh Ryeoun, Choi Hyun Wook, Seol In Nah, dan Shin Eun Soo. Menceritakan tentang kisah Eun Gyeol (Ryeoun) yang harus memikul tanggung jawab besar sejak ia masih kecil.

Seluruh anggota keluarganya tidak bisa mendengar atau pun bicara. Dia merupakan satu-satunya orang yang dapat mendengar di keluarganya.

Baca Juga:8 Hotel Termurah di Bandung, Cocok untuk Healing Bersama Keluarga5 Destinasi Wisata Alam Terhits di Garut, Wajib Dikunjungi!

Nah, berikut ini akan diulas empat alasan mengapa kamu harus menonton drakor Twinkling Watermelon. Yuk, simak artikel ini hingga akhir untuk mengetahui informasi lengkapnya!

4 Alasan Harus Nonton Drakor Twinkling Watermelon

1. Mengusung Tema yang Luar Biasa

Drama ini bukan hanya mengisahkan tentang perjalanan masa lalu seorang remaja, tetapi juga kehidupan seorang CODA (Child of Deaf Adult) yang membentuk sebuah band bersama ayahnya.

Ryeoun memainkan perannya dengan sangat luar biasa. Dia memiliki peran ganda, yaitu hidup bersama orang tua dan saudaranya melalui bahasa isyarat, dan ketertarikannya ke dunia musik yang membuatnya bimbang karena keluarganya tidak bisa mendengarnya bermusik.

Kisah keluarga mereka tentu saja akan membuat para penonton kagum, terharu, dan seolah merasakan kebimbangan serta rasa bersalah yang dirasakan Eun Gyeol.

2. Narasi yang Emosional

Keluarga Eun Gyeol memiliki tantangan dan rintangannya masing-masing, tetapi mereka tetap kompak dalam menjalani hari-hari dengan optimis.

Ayah Eun Gyeol mengatakan dia tidak pernah menyesal karena Tuhan tidak memberinya suara apa pun. Bahkan dia bersyukur karena telah dianugerahi seorang putra seperti Eun Gyeol.

Meskipun pernyataan tersebut membebani Eun Gyeol, namun dia juga melihat kebanggaan di mata sang ayah. Chemistry antara Eun Gyeol dan kakaknya juga sangat menarik dan manis untuk ditonton.

Baca Juga:5 Wisata Permainan Terpopuler di Garut, Cocok untuk Anak-anakSamsung Galaxy S24 Hadir dengan Desain Modern dan Fitur Canggih

Dengan bahasa isyarat mereka berdua mampu menunjukkan keseruan, bahkan saling mengejek satu sama lain.

3. Menunjukkan Keajaiban Sebuah Musik

Eun Gyeol memiliki jiwa bermusik sejak dia masih muda, namun pada saat itu dia mengalami masa sulit di sekolah dan meneteskan air mata setiap mendengar alunan lagu “Tears In Heaven” karya Eric Clapton.

0 Komentar