8 Hotel Termurah di Bandung, Cocok untuk Healing Bersama Keluarga

8 Hotel Termurah di Bandung, Cocok untuk Healing Bersama Keluarga
8 Hotel Termurah di Bandung, Cocok untuk Healing Bersama Keluarga
0 Komentar

CIANJUREKSPRES – Berikut ini akan diulas delapan hotel termurah di Bandung yang bisa kamu kunjungi saat berlibur bersama orang-orang tersayang, seperti keluarga, teman, atau pasangan.

Seperti yang diketahui, Bandung merupakan salah satu kota di Jawa Barat yang memiliki banyak pilihan wisata dan hotel dengan harga terjangkau.

Nah, untuk mengetahui apa saja delapan hotel termurah di Bandung, kamu dapat menyimak artikel ini hingga akhir.

Baca Juga:5 Destinasi Wisata Alam Terhits di Garut, Wajib Dikunjungi!5 Wisata Permainan Terpopuler di Garut, Cocok untuk Anak-anak

8 Hotel Termurah di Bandung

1. Hotel Citradream Bandung

Hotel termurah di Bandung yang pertama yaitu Hotel citradream. Hotel ini menawarkan kenyamanan dengan harga yang cukup terjangkau.

Mengenai lokasinya, hotel Citradream terletak di tempat yang strategis, yaitu dekat dengan pusat perbelanjaan dan tempat wisata.

2. Ibis Budget Bandung Asia Afrika

Ibis Budget juga merupakan salah satu hotel yang menawarkan kenyamanan dengan harga yang cukup terjangkau. Hotel ini terletak di dekat beberapa objek wisata Bandung.

3. Favehotel Premier Cihampelas

Hotel ini berada di lokasi yang sangat strategis, yaitu di dekat pusat perbelanjaan Cihampelas dan Factory Outlets.

Harga kamar di Hotel Favehotel Premier Cihampelas sangat bersahabat dan dilengkapi dengan sejumlah fasilitas mumpuni.

4. Hotel Festival Citylink Bandung

Hotel ini berada di kompleks Festival Citylink, tepatnya di dekat pusat perbelanjaan dan hiburan. Kamar-kamar sederhana di hotel ini memiliki harga yang cukup terjangkau.

5. Zest Hotel Sukajadi Bandung

Zest Hotel menyediakan sejumlah kamar yang nyaman dengan harga terjangkau. Berlokasi di kawasan Sukajadi, dekat dengan berbagai restoran dan toko.

Baca Juga:Samsung Galaxy S24 Hadir dengan Desain Modern dan Fitur Canggih5 Merek Smartphone yang Tidak Akan Bisa Mengakses Whatsapp

6. Aston Tropicana Hotel Bandung

Aston Tropicana menawarkan harga yang cukup terjangkau untuk hotel sekelasnya. Terletak di dekat pusat perbelanjaan dan pusat kota Bandung.

7. Serela Riau Hotel Bandung

Hotel termurah di Bandung yang selanjutnya yaitu Hotel Selera Riau, hotel ini dikenal dengan berbagai factory outlet dan restoran. Harga kamar di hotel ini juga cukup terjangkau.

8. Ibis Styles Bandung Braga

Meskipun hotel ini terbilang lebih mewah daripada beberapa pilihan sebelumnya, tetapi Ibis Styles Braga tetap menawarkan harga yang kompetitif untuk kelasnya.

Hotel ini berlokasi di jantung kawasan Braga yang bersejarah. Pastikan untuk melakukan penelitian lebih lanjut dan memesan kamar sesuai dengan anggaran yang dimiliki.

0 Komentar