5 Wisata Permainan Terpopuler di Garut, Cocok untuk Anak-anak

5 Wisata Permainan Terpopuler di Garut, Cocok untuk Anak-anak
5 Wisata Permainan Terpopuler di Garut, Cocok untuk Anak-anak
0 Komentar

CIANJUREKSPRES – Berikut ini akan diulas lima wisata permainan terpopuler di Garut yang memiliki berbagai macam wahana seru yang sangat rekomended untuk dikunjungi bersama keluarga, teman, atau pasangan.

Deretan wisata permainan di Garut ini dapat menjamin kepuasan para wisatawan yang berkunjung saat berlibur bersama orang-orang tersayang.

Nah, untuk mengetahui apa saja lima wisata permaianan terpopuler di Garut, kamu dapat menyimak artikel ini hingga akhir.

Baca Juga:Samsung Galaxy S24 Hadir dengan Desain Modern dan Fitur Canggih5 Merek Smartphone yang Tidak Akan Bisa Mengakses Whatsapp

5 Wisata Permainan Terpopuler di Garut

1. Darajat Pass Waterpark

Wisata permainan terpopuler yang pertama yaitu Darajat Pass Waterpark. Tempat liburan ini merupakan memiliki berbagai macam wahana permainan air yang sangat seru dan menantang.

Di antaranya seperti kolam arus, seluncuran air, dan kolam renang. Dilengkapi juga dengan sejumlah fasilitas mumpuni seperti restoran, area bermain anak, dan tempat parkir yang luas.

2. Antapura De Djati

Antapura De Djati merupakan salah satu taman rekreasi yang sangat populer di Garut. Wisata ini memiliki berbagai macam wahana permainan.

Di antaranya yaitu kolam renang, seluncuran air, flying fox, dan ATV. Tempat liburan ini juga telah dilengkapi dengan fasilitas yang lengkap, seperti restoran, area bermain anak, dan tempat parkir yang luas.

3. Kampung Sampireun Resort & Spa

Kampung Sampireun Resort & Spa merupakan salah satu resort di Garut yang memiliki berbagai macam wahana air.

Di antaranya seperti kolam renang, waterslide, dan kolam anak. Selain itu, dilengkapi juga dengan sejumlah fasilitas mumpuni seperti restoran, area bermain anak, dan tempat parkir yang luas.

4. Guntur Giri Waterpark

Guntur Giri Waterpark merupakan salah satu tempat healing terpopuler yang memiliki berbagai macam permainan air yang sangat seru dan menantang.

Baca Juga:Iqoo 12 Hadir dengan Sepesifikasi Gahar dan Harga TerjangkauIqoo 12 Hadir dengan Teknologi Terbaru untuk Kualitas Grafis

Di antaranya yaitu kolam arus, seluncuran air, dan kolam renang. Guntur Giri Waterpark juga telah dilengkapi dengan fasilitas yang lengkap, seperti restoran, area bermain anak, dan tempat parkir yang luas.

5. Cilopang Adventure Camp

Wisata permainan terpopuler yang terakhir yaitu Cilopang Adventure Camp, salah satu destinasi wisata yang menawarkan berbagai macam permainan seru, seperti ATV, offroad, dan flying fox.

0 Komentar