5 Fakta Menarik Dalam Drakor Twinkling Watermelon

5 Fakta Menarik Dalam Drakor Twinkling Watermelon
5 Fakta Menarik Dalam Drakor Twinkling Watermelon
0 Komentar

CIANJUREKSPRES – Drakor Twinkling Watermelon merupakan salah satu drama yang paling banyak dinanti para penggemar. Pasalnya, drama Korea ini memiliki alur cerita yang hangat dan dibintangi oleh sederet aktor dan aktris muda berbakat.

Nah, untuk kamu yang akan menonton drama Twinkling Watermelon, simak terlebih dahulu lima fakta menarik drama Korea terbaru ini.

5 Fakta Menarik Drakor Twinkling Watermelon

1. Sajikan Kisah Heartwarming

Drakor Twinkling Watermelon merupakan salah satu drakor yang memiliki genre ringan namun sangat menyentuh hati.

Baca Juga:4 Alasan Harus Nonton Drakor Twinkling Watermelon8 Hotel Termurah di Bandung, Cocok untuk Healing Bersama Keluarga

Pasalnya, drama ini menceritakan tentang bagaimana seorang anak yang bertemu dengan orang tuanya di masa muda.

Bukan hanya itu saja, para penonton juga dapat menyaksikan karakter yang memiliki keterbatasan dalam pendengaran namun tetap didampingi orang terdekat yang menyayanginya.

2. Hadirkan Karakter Tuna Rungu

Salah satu aspek lain yang paling menarik dari drama ini adalah terdapatnya karakter yang memiliki gangguan pendengaran.

Karakter tersebut bernama Yoon Chung A (diperankan oleh Shin Eun Soo). Di masa depan, Yoon Chung A merupakan ibu dari Eun Gyeol (Ryeo Un).

Hal ini tentu saja menjadi bagian menarik karena jarang ada drama maupun film yang mengisahkan tentang hal seperti pada drakor ini.

Ditambah lagi, drama ini akan menyajikan suasana yang heartwarming sekaligus menyentuh hati para penonton.

3. Legenda Rock Korea Selatan Jadi Special Appearance

Bukan hanya dibintangi oleh para aktor dan aktris ternama saja, drama ini juga menghadirkan salah satu legenda musik rock Korea Selatan, Yoon Do Hyun.

Baca Juga:5 Destinasi Wisata Alam Terhits di Garut, Wajib Dikunjungi!5 Wisata Permainan Terpopuler di Garut, Cocok untuk Anak-anak

Karakter yang diperankan oleh Yoon Do Hyun adalah seorang gitaris legendaris yang banyak dikagumi oleh para pemain band sejak tahun 1995 hingga sekarang.

4. Penampilan Musik yang Memukau

Dalam drama yang menyangkut dunia band, beberapa pemain akan dituntut untuk bermain alat musik. Selain Choi Hyun Wook dan Ryeo Un, para penonton akan melihat salah satu member iKON yang akan menampilkan kemampuannya bergitar dan suaranya yang khas, June.

Selain itu, para penonton juga bisa melihat penampilan Seol In A sebagai ‘Dewi Cello’ di sekolahnya, SMA Seni Seowon.

0 Komentar